[BREAKING] Polri Tangkap 2 Pelaku Penyiram Air Keras ke Novel Baswedan

Pelaku merupakan personel Polri aktif

Jakarta, IDN Times - Polri akhirnya menepati janjinya untuk mengungkap kasus penyiraman air keras yang menimpa penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan. Usai ditangani Tim Teknis sejak Agustus lalu, Polri akhirnya menangkap pelaku penyiraman air keras itu. Informasi itu disampaikan oleh Karopenmas Mabes Polri, Brigjen (Pol) Argo Yuwono pada Jumat (27/12). 

Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Mabes Polri, Komjen (Pol) Listyo Sigit Prabowo mengatakan, pihaknya sudah mengamankan dua orang pelaku yang diduga terlibat menyiram air keras itu.

"Tadi malam kami tim teknis bekerja sama dengan Kakor Brimob telah mengamankan pelaku yang diduga melakukan penyerangan kepada saudara NB. Pelaku dua orang dengan inisial RM dan RB. (latar belakangnya personel) Polri aktif," kata Argo di Mabes Polri, Jakarta Selatan sore ini. 

Sebelumnya, Presiden Joko "Jokowi" Widodo sudah meminta kepada Kapolri Jenderal (Pol) Idham Azis agar segera mengungkap pelaku penyiram air keras ke Novel. Bahkan, Jokowi meminta agar kasus itu diungkap dalam hitungan hari. 

Ikuti terus perkembangan informasinya hanya di IDN Times ya. 

Baca Juga: Di Forum PBB, Novel Baswedan Berbagi Kisah Diteror Air Keras

Topik:

  • Wendy Novianto

Berita Terkini Lainnya