Ganjar Pranowo: Beberapa Hari Ini Kita Disuguhkan Drakor yang Menarik

Ganjar tak menjelaskan soal 'drakor' tersebut

Jakarta, IDN Times - Calon presiden (capres) nomor urut 3, Ganjar Pranowo menyinggung soal "drama korea" (drakor) yang disaksikan masyarakat dalam perpolitikan Indonesia. Hal itu disampaikan Ganjar dalam pidato politik usai pengundian nomor urut capres-cawapres di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU).

"Beberapa hari ini kita sedang disuguhkan tentang drakor yang sangat menarik," ujar Ganjar di KPU, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2023).

Menurutnya, suasana tersebut tentunya tidak membuat nyaman. Oleh karena itu, berbagai elemen masyarakat terus menyuarakan agar drakor tersebut segera selesai.

"Melihat siatuasi belakangan ini tentu kita mendengar banyak pihak, kita menangkap apa yang menjadi kegelisahan suasana kebatinan yang muncul di masyarakat," kata dia.

Meski demikian, Ganjar tak menjelaskan soal "drakor" yang dimaksudnya. Mantan Gubernur Jawa Tengah mengatakan, seharusnya masyarakat disuguhkan suasana pemilu yang riang gembira.

Sehingga, pesta demokrasi yang seharusnya menjadi pesta rakyat, dapat dinikmati secara menyeluruh.

Pada pengundian nomor urut capres dan cawapres di Pemilu 2024, pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD, mendapatkan nomor urut 3. Sementara pasangan Anies Baswedan Muhaimin Iskandar mendapat nomor urut 1 dan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka mendapat nomor urut 2.

Baca Juga: Nomor Urut Pilpres: AMIN 1, Prabowo-Gibran 2, Ganjar-Mahfud 3

Baca Juga: Dapat Nomor Urut 3, Ganjar Pamer Salam Metal

Baca Juga: Ganjar Tak Masalah Dapat Nomor Urut Berapapun di Pilpres 2024

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya