Hampir 700 Orang Gabung TPN Ganjar-Mahfud, Diumumkan 24 November 2023

Mereka adalah gabungan dari partai dan nonparpol

Jakarta, IDN Times - Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid, mengatakan, saat ini ada 690 orang yang bergabung dalam timnya dan jumlahnya  masih akan bertambah lagi.

"Kita sudah ada sekarang ini kurang lebih 690 orang yang telah bergabung di TPN," ujar Arsjad di Gedung High End, Jakarta, Rabu (22/11/2023).

Baca Juga: TPN Kumpulkan Bukti Terkait Pencopotan Baliho Ganjar

1. Jumlah keterwakilan dari nonparpol lebih besar

Hampir 700 Orang Gabung TPN Ganjar-Mahfud, Diumumkan 24 November 2023Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Arsjad menerangkan, ada 147 perempuan yang sudah bergabung dalam TPN Ganjar-Mahfud. Kemudian, anak muda juga turut dilibatkan sebanyak 158 orang.

Arsjad mengatakan, jumlah tersebut adalah mereka yang berasal dari partai politik.

"Nah perwakilan nonpartai berjumlah 380 orang atau 55 persen, lebih besar dari jumlah anggota struktur dari yang namanya partai," kata dia.

Baca Juga: TPN Ganjar-Mahfud Dapat Kekuatan Baru, Deputi KSP Ikut Gabung

2. Akan diumumkan pada 24 November 2023

Hampir 700 Orang Gabung TPN Ganjar-Mahfud, Diumumkan 24 November 2023Ketua Tim Pemenangan Nasional Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Dalam kesempatan itu, Arsjad menyampaikan, struktur TPN Ganjar-Mahfud akan diumumkan secara lengkap pada 24 November 2023 mendatang.

"Sekaligus akan kita serahkan itu ke KPU," kata dia.

Baca Juga: Komisioner KPU Dilaporkan ke DKPP karena Terima Pendaftaran Gibran

3. TPN rapat persiapan masa kampanye

Hampir 700 Orang Gabung TPN Ganjar-Mahfud, Diumumkan 24 November 2023Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud, Arsjad Rasjid (IDN Times/Ilman Nafi'an)

Lebih lanjut, kata Arsjad, pihaknya bersama ketua umum partai politik pendukung juga menggelar rapat mengenai kesiapan masa kampanye.

Dia menegaskan, TPN Ganjar-Mahfud ingin menjadikan Pemilu 2024 ajang kompetisi yang baik dan bisa berjalan damai.

"Maka, hari ini kami mematangkan kembali yang namanya strategi pemenangan. Jadi yang kami lakukan tadi dalam rapat adalah bagaimana mematangkan kembali strategi pemenangan di semua sisi, tentu dengan cara-cara yang baik yang tidak bertentangan dengan prinsip demokrasi," ujar dia.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Baca Juga: Polhukam Wanti-Wanti Publik soal Hoaks Makin Banyak Jelang Pemilu 2024

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya