Bawa Keluarga, Anies-Cak Imin Tinggalkan Rumah Pemenangan Menuju KPU

Anies-Cak Imin mengenakan kemeja putih

Jakarta, IDN Times - Pasangan capres-cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar meninggalkan rumah pemenangan di Jalan Diponegoro nomor 10, Jakarta Pusat pada Selasa (14/11/2023) pukul 18.35 WIB. Mereka menumpang satu mobil yang sama menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) untuk mengikuti pengundian nomor urut.

Anies mengatakan, ketika di rumah pemenangan, ia salat magrib berjamaah dan berbincang dengan keluarga.

Ia mengaku tidak ada harapan khusus terkait nomor urut tersebut. "Kalau tidak dapat nomor 1, 2 ya 3," ujar Anies sebelum bertolak ke KPU sambil tertawa.

Baik Anies maupun Muhaimin turut mengajak keluarga yakni istri dan anak mereka. Putri sulung Anies, Mutiara Annisa Baswedan, terlihat ikut mendampingi. Pasangan yang dijuluki AMIN dan keluarga kompak sama-sama mengenakan pakaian berwarna putih.

Bagi Anies, kegiatan hari ini yang didampingi oleh keluarga menandakan semua hal dari proses pencapresan 2024 akan bermuara ke keluarga.

"Ketika kita berbicara masyarakat Indonesia, ujungnya adalah keluarga. Dan itulah unit terkecil yang harus merasakan kebahagiaan di Indonesia. Ya, suami, istri dan anak-anak. Saya dan Gus Imin bersyukur karena didampingi keluarga yang sangat supportif," tutur dia lagi.

Sementara, rangkaian acara di Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Baca Juga: Waketum PKB: Anies-Cak Imin ke KPU akan Didampingi 1 Miliar Malaikat

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya