Dapat Nomor Urut Satu, AMIN Nilai Itu Pertanda Baik

Cak Imin ajak publik ikut teriak bila ada pemain curang

Jakarta, IDN Times - Pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar mengaku bersyukur karena mereka mendapatkan nomor urut satu di Pemilu 2024. Mereka menilai nomor urut awal itu merupakan pertanda baik.

"Karena itu, saya dan Mas Anies bersyukur kita dapat nomor urut satu, ini pertanda baik, AMIN dapat nomor satu. Selamat kepada seluruh Bangsa Indonesia. Mari kita bersama-sama menjaga pemilihan umum dengan penuh semangat penuh kekeluargaan, InsyaAllah, alhamdulilah kita akan sampai pada tahap Indonesia semakin kuat, kokoh bagi keadilan dan kemakmuran," ujar Muhaimin ketika berbicara di Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta Pusat pada Selasa (14/11/2023) malam.

Pada kesempatan itu, pria yang akrab disapa Cak Imin itu mengajak publik untuk meneriaki bila ada pemain yang bermain curang. Cak Imin mengibaratkan pemilu seperti permainan sepak bola.

"Kalau ada pemain yang bersifat curang, tolong teriaki supaya tidak curang. Kalau ada wasit yang merangkap jadi pemain, kita foto dan kita sebar luaskan. Kita laporkan kepada lembaga tertinggi yaitu FIFA bahwa ada pemain yang nakal," kata dia lagi.

Baca Juga: Nomor Urut Pilpres: AMIN 1, Prabowo-Gibran 2, Ganjar-Mahfud 3

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya