Jenazah Doni Bakal Dilepas dengan Upacara Militer Besok

Jenazah berada 1,5 jam di Mako Kopassus sebelum dimakamkan

Banten, IDN Times - Jenazah mantan Kepala BNPB, Letnan Jenderal TNI (Purnawirawan), Doni Monardo akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Timur, Senin (4/12/2023).

Adik kandung Doni, Ogi Rulino mengatakan, sebelum diberangkatkan ke TMP Kalibata, jenazah Doni akan disemayamkan selama 1,5 jam di Markas Komando (Mako) Kopassus TNI AD di Cijantung, Jakarta Timur, dan akan dilepas dengan upacara militer.

“Jadi jam 8 kurang lebih Pak Doni akan dilepas secara militer dipimpin oleh inspektur upacara, dan diberangkatkan ke Mako Kopassus di Cijantung. Dan nanti di sana akan disemayamkan mungkin sekitar 1,5 jam,” kata Ogi di rumah duka, Serpong, Tangerang Selatan Minggu (3/12/2023).

Setelah itu, sekitar pukul 10.00 WIB, jenazah Doni akan dibawa ke peristirahatan terakhir di TMP Kalibata.

Dalam kesempatan itu, Ogi menyampaikan terima kasih atas doa yang diberikan semua pihak untuk Doni. Dia mengatakan, kiriman doa itu menguatkan pihak keluarga.

“Kami berterima kasih atas segala doa, ucapan yang tulus. Sedemikian banyak doa-doa yang diberikan kepada Pak Doni, sehingga memberikan kekuatan kepada kami keluarga. Dan insyaallah mudah-mudahan Pak Doni diterima amal ibadahnya, diampuni segala dosanya,” ucap Ogi.

Baca Juga: Berkaca-kaca, Pangdam Jaya Ungkap Kenangan dengan Doni Monardo

Topik:

  • Anata Siregar

Berita Terkini Lainnya