Innalillahi, Peramal Mbak You Meninggal Dunia

Mbak You diduga jatuh di rumahnya

Jakarta, IDN Times - Kabar duka datang dari peramal Mbak You yang dikabarkan meninggal dunia hari ini. Hal itu diungkapkan oleh Mbah Mijan melalui akun twitternya yang mengucapkan selamat jalan kepada Mbak You.

"Innalillahiwainnailaihirojiun, selamat jalan Mbak You, Husnul Khotimah, Al-Fatihah, Aamiin," cuit akun Mbah Mijan, @mbah_mijan, Kamis (1/7/2021).

Baca Juga: Meninggal Dunia, Ini 8 Potret Kedekatan Mbak You dan Artis

1. Diduga jatuh di rumah

Berdasarkan info akun gosip @lambe_turah, Mbak You diduga jatuh di rumahnya. Namun sampai saat ini pihak tim Mbak You belum memberikan keterangan.

2. Tumbuh besar dari keluarga paranormal

Innalillahi, Peramal Mbak You Meninggal Dunia(Instagram.com/MbakYou17)

Terlahir dengan nama Euis Juwariyah Johana, Mbak You tumbuh dari kelurga paranormal. Ia mewarisi darah paranormal dari nenek dan kakeknya. Sang kakek yaitu Sudarno Atmowiloto merupakan seorang guru spiritual atau paranormal tersohor di masanya.

Bakat Mbak You sebagai paranormal juga sudah terlihat sejak kecil, namun ia sempat menghindarinya, tetapi sang kakek membimbingnya sampai remaja dan mengolah kebatinan serta lelaku spiritual kejawen. 

3. Pernah merasakan mati suri

Innalillahi, Peramal Mbak You Meninggal DuniaIlustrasi Duka Cita (IDN Times/Arief Rahmat)

Saat menginjak kelas 2 SMA, Mbak You merasakan pengalaman gaib yang tidak terlupakan yaitu sempat mati suri.

Kejadian tersebut membuat banyak keluarga dan kerabat Mbak You mengerumuni dengan penuh duka, namun beberapa jam kemudian Mbak You tersadar kembali. Selamat jalan Mbak You.

Baca Juga: Peramal Mbak You Meninggal, 10 Unggahan Terakhir di Instagram!

Topik:

  • Sunariyah
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya