AHY Rilis Video Klip Lagu Perubahan dan Perbaikan

AHY kolaborasi dengan tiga Pemuda Berbahaya

Jakarta, IDN Times - Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), merilis video klip lagu berjudul Perubahan dan Perbaikan.

Video klip lagu tersebut telah dirilis secara resmi di sejumlah akun jejaring media sosial milik AHY.

Baca Juga: AHY Tak Setuju Cawapres Anies Harus dari Jateng dan Jatim

1. Untuk menggelorakan semangat perubahan

AHY Rilis Video Klip Lagu Perubahan dan PerbaikanKetua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dalam dialog di Bandung/dok Humas

AHY menuturkan, lagu itu dibuat untuk menggelorakan semangat perubahan di seluruh Tanah Air. Dalam lagu Perubahan dan Perbaikan, AHY juga berkolaborasi dengan kelompok musik 3 Pemuda Berbahaya.

“Perubahan identik dengan anak-anak muda. Nah, ini ada teman-teman pekerja seni, penggiat dunia kreatif, punya ide buat lagu. Agar semangat perubahan makin cepat meluas. Ternyata lagunya enak didengar. Maknanya dalam, tapi mudah diingat. Sejalan dengan semangat perubahan kita,” kata dia.

“Ada koplo-koplo-nya dikit gitu. Jadi, ini yang menjadi ciri khas dari 3 Pemuda Berbahaya. Campuran berbagai macam musik yang enak didengar,” lanjut AHY.

2. AHY ungkap alasan ajak 3 Pemuda Berbahaya berkolaborasi

AHY Rilis Video Klip Lagu Perubahan dan Perbaikan(YouTube/AHY)

Dalam video klip tersebut, AHY dan 3 Pemuda Berbahaya yang digawangi Opik, Metzbellamy, dan Abet, kompak mengenakan kaos putih dan corak hitam bertuliskan Perubahan dan Perbaikan.

Putra sulung mantan Presiden Susilo Bambang Yudhooyono (SBY) juga menceritakan pengalamannya saat melakukan rekaman di Studio Bahagia milik 3 Pemuda Berbahaya di Cimahi, Jawa Barat beberapa waktu lalu.

“Luar biasa sekali ya, saya dan keluarga mengikuti 3 Pemuda Berbahaya ini mungkin sudah dua tahun terakhir ini. Jadi, kami mengikuti lewat karya-karya yang dimuat di YouTube. Mereka berdiri 2017, masuk YouTube 2019, tapi sekarang followers ataupun subscriber-nya sudah jutaan. Ini menunjukkan sebuah perjalanan panjang dari band yang dinahkodai oleh 3 pemuda yang berbahaya ini,” tutur AHY.

Baca Juga: Yenny Wahid Dukung AHY Jadi Cawapres Anies: Paling Pas

3. AHY dorong anak muda Indonesia terus aktif berkarya

AHY Rilis Video Klip Lagu Perubahan dan PerbaikanKetua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Demokrat, Jakarta Pusat (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Lebih lanjut, AHY memastikan ia akan mendorong anak muda di Indonesia agar terus aktif berkarya di dunia kreatif.

“Saya sebagai salah satu penikmat musik Indonesia, terus mendorong anak-anak muda Indonesia untuk terus berkarya di dunia musik, di dunia kreatif, agar bisa semakin sukses dan maju,” pungkasnya.

 

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

https://www.youtube.com/embed/16G_a9PxACE

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya