Banyak yang Gak Menyangka, Begini Sikap Prabowo saat Kumpul Keluarga

Prabowo dikenal keluarganya sebagai sosok yang humoris

Jakarta, IDN Times - Keponakan Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto yang juga politikus Gerindra, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, mengungkap bagaimana sikap Prabowo ketika menghadiri acara kumpul bersama keluarga.

Saraswati menjelaskan, sebenarnya Prabowo memiliki sifat yang sangat humoris. Hal itu ditunjukkan Prabowo saat kumpul bersama orang terdekat, terutama keluarganya.

"Karakter Pak Prabowo ini kan sebenarnya, kalau saya kenal beliau sebagai orang yang humoris," kata dia saat wawancara khusus dalam acara Ngobrol Seru bersama IDN Times, Jumat (4/11/2022).

Baca Juga: Gerindra Anggap Jokowi Dukung Prabowo sebagai Capres, Projo: Silakan!

1. Banyak orang tak menyangka Prabowo sebagai sosok yang humoris

Banyak yang Gak Menyangka, Begini Sikap Prabowo saat Kumpul Keluarga

Wanita yang akrab dipanggil Sara ini mengatakan, tak heran jika sejumlah orang merasa terkejut ketika bertemu dengan Prabowo dengan pembawaannya yang humoris. Mengingat Ketua Umum Partai Gerindra itu dikenal sebagai sosok yang tegas dan berwibawa.

"Jadi kadang-kadang orang kalau lihat dia humoris, ada yang kaget," ujar dia diiringi gelak tawa.

Baca Juga: Prabowo: Sikap RI yang Non Blok Hindarkan Indonesia dari Rivalitas

2. Obrolan dengan Prabowo sering diiringi guyonan

Banyak yang Gak Menyangka, Begini Sikap Prabowo saat Kumpul KeluargaPrabowo Subianto. twitter/prabowo

Lebih lanjut, Sara yang juga menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Tunas Indonesia Raya (Tidar) ini menuturkan, saking humorisnya Prabowo, tak jarang obrolannya sering melontarkan guyonan yang menghibur banyak orang.

"Pak Prabowo itu humoris banget, kalau ngobrol sama beliau pasti ada saja guyon yang dikeluarkan," ucap dia.

Baca Juga: Menhan Prabowo Ikut Waspada soal Ancaman Rudal Korea Utara

3. Prabowo di mata keluarga

Banyak yang Gak Menyangka, Begini Sikap Prabowo saat Kumpul KeluargaMenteri Pertahanan, Prabowo Subianto dalam acara Peluncuran Holding dan Program Stategis BUMN Industri Pertahanan di Surabaya, Rabu (20/4/2022). (youtube.com/Sekretariat Presiden)

Sikap cair Prabowo juga ditunjukkan saat menghadiri acara berkumpul bersama keluarganya. Sara menjelaskan, Prabowo tidak menyukai obrolan yang terlalu serius dengan keluarganya.

"Orangnya sebenarnya kalau lagi kumpul keluarga gak suka ngomong yang serius-serius amat, secara tiap hari dia ngomong yang serius gitu kan," imbuh dia.

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya