Ganjar Ngaku Sering Komunikasi dengan Anies-Muhaimin Belakangan Ini

Komunikasi sebagai sesama alumni UGM

Jakarta, IDN Times - Calon presiden (capres) Ganjar Pranowo mengungkap dirinya sering berkomunikasi dengan capres lainnya, Anies Baswedan, belakangan ini.

Ganjar membenarkan bahwa komunikasi itu terjalin antara dirinya, Mahfud MD, Anies, dan Muhaimin Iskandar.

Kendati begitu, komunikasi antarpaslon presiden dan wakil presiden itu terjalin dalam aktivitas Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada (Kagama).

"Kebetulan Mas Anies, Cak Imin, saya, Pak Mahfud kan Kagama semua. Jadi saya sebagai Ketum Kagama juga harus 'eh ayok yang alumni UGM ini, karena kita dipercaya rakyat kita mesti membuat segala sesuatunya terpercaya kredibel.' Itu sebenarnya, bukan yang lain," kata Ganjar saat jadi pembicara di acara Indonesia Millennial and Gen-Z Summit (IMGS) 2023 bertajuk Indonesia's Electoral Epoch: Unveiling the Dynamics of the Pivotal 2024 Election di Dome Senayan Park, Jakarta Pusat, Jumat (24/11/2023).

IDN Media menggelar IMGS 2023, konferensi independen yang khusus diselenggarakan untuk dan melibatkan generasi Milenial dan Gen Z di Tanah Air. Dengan tema Purposeful Progress, IMGS 2023 bertujuan membentuk dan membangun masa depan Indonesia dengan menyatukan para pemimpin dan tokoh nasional dari seluruh nusantara.

IMGS 2023 diadakan pada 24 - 26 November 2023 di Pulau Satu dan Dome Senayan Park, Jakarta. Dalam IMGS 2023, IDN Media juga meluncurkan Indonesia Millennial and Gen-Z Report 2024.

Survei ini dikerjakan oleh IDN Research Institute bekerja sama dengan Advisia sebagai Research Partner. Melalui survei ini, IDN Media menggali aspirasi dan DNA Milenial dan Gen Z Indonesia.

Baca Juga: Ganjar Ungkap Pentingnya Anak Muda Aktif di Parpol

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya