Muzani: Gerindra Menang Cara Menyelamatkan Indonesia

Sekjen Gerindra minta kadernya ajak masyarakat pilih Prabowo

Jakarta, IDN Times - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani menghadiri konsolidasi akbar Partai Gerindra Kabupaten Bogor di Jonggol, Jawa Barat pada Sabtu (26/8/2023).

Dalam pidatonya, Muzani mengatakan, apabila rakyat Indonesia memberikan kepercayaan kepada Prabowo Subianto sebagai presiden 2024, maka setiap program kerja yang sudah dirintis Presiden Joko "Jokowi" Widodo akan dilanjutkan dan ditingkatkan.

Baca Juga: Ribuan Kader Gerindra dan Relawan Prabowo Gelar Konsolidasi di Condet

1. Gerindra menang adalah cara menyelematkan Indonesia

Muzani: Gerindra Menang Cara Menyelamatkan IndonesiaSekjen DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani saat Rakorda DPD Partai Gerindra Provinsi Lampung. (IDN Times/Tama Yudha Wiguna).

Muzani menilai, menangnya Gerindra dan Prabowo di Pemilu 2024 merupakan cara untuk menyelamatkan masa depan Indonesia.

"Jabatan yang akan diraih pada 14 Februari 2024 dengan menjadikan Pak Prabowo presiden, Gerindra pemenang adalah cara kita untuk menyelamatkan masa depan Indonesia. Maka semua program yang sudah dirintis Pak Jokowi untuk mengatasi kemiskinan akan diteruskan Pak Prabowo, bila Beliau dipercaya rakyat untuk jadi presiden," ucap Muzani di lokasi.

2. Prabowo akan lanjutkan sejumlah program Jokowi

Muzani: Gerindra Menang Cara Menyelamatkan IndonesiaMenteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto bersilaturahmi ke kediaman Presiden Joko Jokowi" Widodo di Solo, Sabtu (22/4/2023) (Tim Humas Prabowo)

Muzani menjelaskan, salah satu program Jokowi yang dipastikan akan dilanjutkan Prabowo adalah meningkatkan bantuan sosial (bansos) untuk keluarga miskin, melalui pemberian beasiswa bagi anak-anak sekolah di tingkat SD, SMP, SMA, sampai kuliah.

Termasuk meningkatkan dana desa agar desa-desa di Indonesia mengalami kemajuan menuju Indonesia emas 2045. 

"Bantuan dana desa akan ditingkatkan karena desa-desa kita harus maju menuju Indonesia emas 2045. Indonesia sebagai negara dengan tingkat jumlah penduduk yang tinggi tapi rata-rata IQ penduduknya masih rendah, masalah stunting atau kurang gizi yang menyebabkan otak telmi, telat mikir, prestasi turun," jelas Wakil Ketua MPR itu.

3. Muzani dorong kadernya ajak masyarakat pilih Prabowo

Muzani: Gerindra Menang Cara Menyelamatkan IndonesiaSekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Oleh karena itu, Muzani meminta kepada setiap kader Gerindra di Kabupaten Bogor untuk masif mengajak masyarakat untuk memilih Prabowo.

"Karena itu, saya minta kepada setiap kader Gerindra dan koordinator TPS dari kecamatan-kecamatan yang ada di Kabupaten Bogor mulai dari Kecamatan Cariu, Tanjungsari, Jonggol, dan Cileungsi untuk bersama-sama memenangkan Pak Prabowo di setiap TPS-nya masing-masing," jelas Muzani.

Baca Juga: Jurkamte, Strategi Gerindra Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya