TKN di Hadapan Relawan: Pak Jokowi Love You Full to Prabowo-Gibran

Barisan Persatuan Indonesia (BPI) deklarasi Prabowo-Gibran

Jakarta, IDN Times - Sekelompok relawan yang mengatasnamakan Barisan Persatuan Indonesia (BPI) mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Deklarasi itu secara resmi dilakukan di depan rumah pribadi Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2024).

Baca Juga: Rekam Jejak Prabowo di Pemilu: Sejak 2004 hingga 2024

1. TKN sebut Jokowi 200 persen dukung Prabowo-Gibran

TKN di Hadapan Relawan: Pak Jokowi Love You Full to Prabowo-GibranDeklarasi dukungan Barisan Persatuan Indonesia (BPI) di depan rumah Prabowo, Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Dalam sambutannya, Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN), Silfester Matutina memastikan bahwa Presiden Joko "Jokowi" Widodo mendukung Prabowo-Gibran.

"Saya tekankan bahwa Pak Jokowi 200 persen mendukung Prabowo-Gibran. Sudah enggak ada yang lain, nah ini kita harus kasih tahu ke masyarakat bahwa Pak Jokowi love you full to Prabowo-Gibran dan mendukung 200 persen," ucap dia di lokasi.

Baca Juga: ASN Dilaporkan ke Bawaslu Usai Viral Gibran Menang Jutaan CPNS Diangkat

2. TKN tegaskan klaim paslon lain didukung Prabowo bohong

TKN di Hadapan Relawan: Pak Jokowi Love You Full to Prabowo-Gibran

Silfester lantas menyinggung soal paslon lain yang mengklaim mendapat dukungan dari Jokowi. Menurutnya, pernyataan tersebut bohong.

"Soalnya masih ada paslon lain mengatakan mereka didukung Pak Jokowi, itu bohong," tegas dia.

Baca Juga: KPU Ungkap Alasan Debat Keempat Digelar di JCC

3. Sebut ada tanda-tanda kemenangan

TKN di Hadapan Relawan: Pak Jokowi Love You Full to Prabowo-GibranPoster pasangan calon presiden - wakil presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Media Center TKN, Jakarta Selatan (IDN Times/Yosafat Diva Bayu Wisesa)

Lebih lanjut, kata Silfester, tanda-tanda kemenangan Prabowo-Gibran pada Pemilu 2024 sudah bisa dirasakan. Salah satunya soal fenomena gemoy yang viral dan diterima masyarakat luas.

"Saya pun bukan Tuhan, restu Tuhan itu yang paling penting tapi ini tanda-tanda kemenangan ini sudah tergambar tidak perlu kita rekayasa ya kan semuanya terjadi seperti fenomena alam dan itu mudah-mudahan Tuhan yang maha kuasa sudah mengatur dan rakyat merestui," tutur dia.

Baca berita terbaru terkait Pemilu 2024, Pilpres 2024, Pilkada 2024, Pileg 2024 di Gen Z Memilih IDN Times. Jangan lupa sampaikan pertanyaanmu di kanal Tanya Jawab, ada hadiah uang tunai tiap bulan untuk 10 pemenang.

Topik:

  • Jujuk Ernawati

Berita Terkini Lainnya