Kecewa Digaji Kecil, Tukang Pos di Italia Timbun Surat di Rumahnya

Aksi protesnya gak nanggung juga ya

Turin, IDN Times - Merasa gaji yang diterimanya sangat kecil, tukang pos di Italia ini ngambek. Ia memilih untuk tidak mengirimkan surat dan mengumpulkan surat-surat itu di rumahnya. Bukan satu dua hari, tukang pos ini tidak mengirimkan surat milik warga itu selama tiga tahun.

1. Penemuan surat ini berawal dari razia rutin yang dilakukan petugas kepolisian

Kecewa Digaji Kecil, Tukang Pos di Italia Timbun Surat di Rumahnyaindependent.co.uk

Diwartakan Independent dan the Guardian, hal ini diketahui setelah petugas kepolisian Italia menggeledah rumahnya di kota bagian utara Turin. Kecurigaan polisi bermula dari operasi rutin yang digelar. Mereka menemukan pisau lipat 20 cm dan 70 surat di mobil tukang pos itu.

Dan benar saja, saat ditindaklanjuti dan dilakukan penggeledahan rumah, pihak kepolisian terkejut. Karena menemukan 40 kotak surat yang tidak terkirim termasuk laporan bank, tagihan dan surat pribadi lainnya. Jika ditotal, semua surat yang tidak dikirim itu mencapai 400 kilogram!

2. Pak Pos ini sengaja tidak mengirimkan surat karena merasa upah yang diterima sangat kecil

Kecewa Digaji Kecil, Tukang Pos di Italia Timbun Surat di Rumahnyatwodelighted.com

Saat diperiksa, tukang pos itu mengaku sengaja tidak mengirimkan surat itu. Karena merasa tidak cukup dibayar oleh perusahaan tempatnya bekerja. Gara-gara ulahnya ini, pak pos ini menghadapi tuduhan pencurian, penyelewengan dan kepemilikan senjata.

3. Bukan hanya kali ini, pada Januari, kepolisian Italia juga menemukan 500 kg surat yang tidak terkirim

Kecewa Digaji Kecil, Tukang Pos di Italia Timbun Surat di Rumahnyatheweek.com

Bukan hanya kali ini saja kepolisian Italia menemukan tumpukan surat yang tidak terkirim. Pada Januari, petugas kepolisian menangkap seorang pria 56 tahun di Kota Vicenza karena menemukan 500 kg surat yang disembunyikan di garasi rumahnya.

Ratusan kilogram surat itu ditemukan saat pria 56 tahun itu diminta untuk mengosongkan garasi. Akhirnya ditemukan 43 kontainer plastik yang berisi penuh surat, tagihan, laporan bank hingga pamflet sejak tahun 2010.

Polisi mengatakan penemuan terbesar untuk surat yang tak terkirim. Layanan pos Vicenza berjanji untuk mengirimkan apapun yang tidak terkirim.

IAKT Photo Verified Writer IAKT

Go with the flow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Irma Yudistirani

Berita Terkini Lainnya