7 Potret Megawati Atlet Voli yang Curi Perhatian di Liga Korea Selatan

Sosok Megawati Hangestri atlet voli Indonesia

Atlet voli Indonesia kembali menarik perhatian publik, khususnya publik tanah air. Kali ini kabar membanggakan datang dari pemain voli kebanggaan Indonesia, Megawati Hangestri Pertiwi. Dia baru saja debut di Kejuaraan Nasional Korea bermain untuk klub Red Sparks melawan IBK Altos.

Laga yang berlangsung Selasa kemarin menjadi milik Red Sparks dengan kemenangan 3-0. Secara mengejutkan, Megawati  menjadi pemain terbaik  pertandingan tersebut. Sosoknya pun menjadi fokus perhatian. Yuk intip 7 potret Megawati Hangestri!

1. Dalam debut di Liga Voli Korea tersebut, Megawati langsung menjadi bintang bagi Red Sparks

7 Potret Megawati Atlet Voli yang Curi Perhatian di Liga Korea SelatanMegawati saat membela Timnas Voli Indonesia (Instagram/megawatihangestrip)

2. Melawan IBK Altos jadi debut Megawati Pertiwi yang memiliki julukan 'Megatron' dari pencinta voli Indonesia

7 Potret Megawati Atlet Voli yang Curi Perhatian di Liga Korea SelatanMegawati saat melakukan smash (Instagram/megawatihangestrip)

3. Megawati tercatat mengoleksi 21 poin saat timnya melawan Hwangseong IBK Altos

7 Potret Megawati Atlet Voli yang Curi Perhatian di Liga Korea SelatanMegawati saat ke kedai kopi di Korea Selatan (Instagram/megawatihangestrip)

4. Megawati sendiri merupakan pemain yang ditransfer dari tim Jakarta Pertamina Fastron, runner up Proliga musim lalu

7 Potret Megawati Atlet Voli yang Curi Perhatian di Liga Korea SelatanSaat masih berseragam Pertamina Fastron (Instagram/megawatihangestrip)

Baca Juga: Perbedaan Voli Pantai dan Voli Biasa, Miliki Aturan Tersendiri 

5. Megawati juga tercatat meraih penghargaan kategori best opposite di Asian Women's Volleyball Challenge Cup 2023

7 Potret Megawati Atlet Voli yang Curi Perhatian di Liga Korea SelatanPernah menjadi best opposite di Asian Women's (Instagram/megawatihangestrip)

6. Megawati Hangestri Pertiwi asal Jember yang lahir pada tanggal 20 September 1999 lalu

7 Potret Megawati Atlet Voli yang Curi Perhatian di Liga Korea SelatanMegawati saat jalan-jalan di Seoul Korea Selatan (Instagram/megawatihangestrip)

7.Megawati sudah memulai kariernya di dunia voli sejak berusia 14 tahun

7 Potret Megawati Atlet Voli yang Curi Perhatian di Liga Korea SelatanMegawati saat duduk dan mendengarkan musik (Instagram/megawatihangestrip)

Bagaimana menurut kamu? Memesona dan mempunyai segudang prestasi bukan! Semoga apa yang dilakukannya mampu menginspirasi lebih banyak lagi putra-putri Indonesia untuk terus membawa nama baik Indonesia dikancah internasional

Baca Juga: Perbedaan Voli Pantai dan Voli Biasa, Miliki Aturan Tersendiri 

Haigan Photo Writer Haigan

Verba volant scripta manent

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya