Fajar/Rian Bawa Indonesia Unggul 2-0 Atas Taiwan

Fajar/Rian dapat perlawanan sengit dari 

Jakarta, IDN Times - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto membawa Indonesia unggul sementara 2-0 atas Taiwan di semifinal Thomas Cup 2024. Pasangan ini mampu menumbangkan ganda putra Taiwan Lee Yang/Wang Chi Lin.

Memainkan gim ini di Hi-Tech Zone Gymnasium, Chengdu, China, Sabtu (4/5/2024), Fajar/Rian tampil melempem. Mereka acap melakukan kesalahan yang menguntungkan Lee/Wang hingga tertinggal 5-6.

Lee/Wang unggul 9-11, sebelum akhirnya duel panas terjadi. Hanya saja, gim pertama ini berhasil diamankan pasangan Taiwan dengan skor 16-21.

Fajar/Rian berusaha tampil lepas di gim kedua. Mereka terus mendapatkan perlawanan sengit dari Lee/Wang. Beruntung pasangan tanah air itu unggul 6-5.

Setelahnya, Fajar/Rian berusaha keras meraih kemenangan di gim ini. Sempat unggul 11-9, mereka pun menutup gim kedua dengan kemenangan 21-19.

Memasuki gim ketiga, Fajar/Rian langsung tancap gas. Mereka terus menekan Lee/Wang interval pertama  ditutup mereka dengan keunggulan 11-5.

Sempat dikejat, keunggulan poin Fajar/Rian atas Lee/Wang terpaut tiga saja, yakni 16-13. Hal itu sempat memberikan angin segar bagi pasangan Indonesia itu.

Beberapa kali lucky ball berhasil menguntungkan Lee/Wang. Namun, Fajar/Rian akirnya bisa menutup duel ini dengan kemenangan 21-18.

Kemenangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, mengantarkan Indonesia menjaga kans lolos ke final Thomas Cup 2024. Sebab, sejauh ini Indonesia sudah unggul sementara 2-0 atas Taiwan.

Baca Juga: Ginting Tekuk Chou Tien Chen, Indonesia Unggul Atas Taiwan

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya