Digelar Sederhana, Persela Lamongan Kenalkan 30 Pemain

Persela Lamongan masih memburu satu pemain asing lagi

Lamongan, IDN Times - Manajemen Persela Lamongan secara resmi memperkenalkan para pemainnya yang akan mengarungi kompetisi kasta tertinggi sepakbola Indonesia Liga 1 tahun 2021/2022. Perkenalkan pemain kebanggaan masyarakat Lamongan itu digelar secara sederhana di depan pendopo Lokatantra Lamongan, Jumat (27/8/2021), karena masih dalam pandemik COVID-19.

1. Tiga pemain asing juga tambak dalam barisan 30 pemain Persela

Digelar Sederhana, Persela Lamongan Kenalkan 30 PemainPemain Persela Lamongan dan ofisial tim saat diperkenalkan. IDN Times/Imron

Ada 30 pemain dan juga beberapa official tim yang dikenalkan, 30 pemain itu, tiga merupakan pemain berkewarganegaraan asing. Ketiganya adalah Demerson Bruno Costa, Guilherme Batata dan Ivan Carlos. Manajer Persela, Yunan Achmadi mengatakan, sebelum acara launching pemain diselenggarakan, manajamen Persela Lamongan telah lebih dahulu mengadakan khotmil qur'an dan doa bersama.

"Hari ini kita launching pemain Persela Lamongan, ada 30 pemain tiga merupakan pemain berkewarganegaraan luar negeri," kata Yunan.

Baca Juga: Persela Resmi Dapat Hak Merek, Tak Boleh Dibajak

2. Persela Lamongan masih memburu satu pemain asing

Digelar Sederhana, Persela Lamongan Kenalkan 30 PemainPemain Persela Lamongan dan ofisial tim saat diperkenalkan. IDN Times/Imron

Yunan mengatakan, meski saat ini skuat Persela Lamongan telah memiliki 3 pemain asing. Namun manajemen Persela masih membutuhkan satu pemain lagi untuk mengisi slot pemain asingnya. Pemain buruannya itu diketahui berasal dari Afganistan dan sekarang tengah bermain di salah satu liga di Denmark. 

"Ada satu lagi mas pemain asing yang menjadi incaran kami, tapi sayangnya pada saat launching pemain kali ini tidak bisa datang karena pihak imigrasi masih belum membolehkan orang asing masuk ke Indonesia," jelasnya.

3. Semua klub tidak diuntungkan karena tidak bisa bermain di kandang sendiri

Digelar Sederhana, Persela Lamongan Kenalkan 30 PemainSkuat Persela Lamongan menggelar latihan. IDN Times/Imron

Meski begitu, namun hal itu tidak jadi masalah bagi Persela Lamongan. Di kompetisi sepak bola Indonesia tahun ini secara persiapan Persela sudah siap. Yunan menjelaskan, kompetisi sepak bola tahun ini sedikit berbeda dengan kompetisi tahun sebelumnya dimana masing-masing klub tidak bisa menggelar pertandingan di kandangnya.

"Semua klub tidak bisa main dikandang sendiri, ini tentunya ini bukan sebuah kerugian, karena memang klub harus seperti ini, tapi meskipun begitu Persela Lamongan siapa main di manapun," jelasnya.

4. Meski tidak dihuni pemain bertabur bintang, Persela optimistis meraih peringkat terbaik

Digelar Sederhana, Persela Lamongan Kenalkan 30 PemainCEO Persela Lamongan, Yuhronur Efendi saat memberikan keterangan kepada wartawan. IDN Times/Imron

Sementara itu, CEO Persela Lamongan Yuhronur Efendi mengaku optimistis jika skuat Persela yang baru dikenalkan tadi merupakan pemain yang terbaik. Meski tidak monoton dihuni pemain bertabur bintang, namun Persela Lamongan akan mampu bersaing dengan tim besar lainnya yang akan berlaga.

"Pasti kita mampu mengarungi kompetisi liga 1 ini dengan baik, karena skuat yang dikenalkan manajer tadi adalah pemain yang terbaik yang kita miliki," pungkasnya.

Adapun para pemain yang akan berlaga dalam kompetisi liga tahun ini adalah Dwi Kuswanto, Ravi Murdianto, Muhammad Rio Agata, Wahyu Anggara Indra Tanaya, Sheva Mendieta, Demerson Bruno Costa, M. Zaenuri, Andri Muliadi, Nujlal Afifi, Achmad Wahyudi, Achmad Ubaidillah, Birrul Walidain, Nasir, M. Ferizal, Riswan Yusman, Guilherme Batata, Ahmad Bustomi, Syahroni, Iman Budi Hernandi, Akbar, Riyatno Abiyoso, Malik Risaldi, Noval Rahmanda, David Beckham, Gian Zola dan M. Revan Novriyanto (Jibril).

Baca Juga: Keren, Persela Lamongan Punya Bus Baru

Imron Saputra Photo Verified Writer Imron Saputra

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Zumrotul Abidin

Berita Terkini Lainnya