Jadwal Wakil Indonesia di Hari Kedua Macau Open 2019

Akan ada 7 wakil Indonesia main dari pagi hingga sore, lho!

Jakarta, IDN Times - Hari kedua Macau Open 2019 akan diramaikan kembali oleh para wakil Indonesia yang jumlahnya lebih banyak dari hari pertama kemarin.

Pada Rabu (30/11) ini, sebanyak 7 wakil Indonesia akan berjibaku dengan lawannya masing-masing untuk menyusul dua ganda campuran Indonesia yang sudah lolos ke babak kedua sejak Selasa (29/11) lalu.

Dimulai dari ganda dan tunggal putri, pasangan Siti Fadia/Ribka Sugiarto, jawara Yuzu Indonesia Masters 2019, akan meladeni wakil Hong Kong, Ng Wing Yung/Yeung Nga Ting. Sementara di nomor tunggal putri, Lyanny Mainaky akan meladeni unggulan kelima dari Thailand, Busanan Ongbamrungphan. Dua wakil ini akan main sekitar pukul 08.00 WIB nanti.

Beranjak siang, kembali tunggal putri Indonesia akan bertemu wakil Thailand kali ini Ruselli Hartawan yang akan melawan Porntip Buranaprasertsuk di sekitaran pukul 12.30 WIB.

Beranjak sore, dua wakil Indonesia kembali meramaikan turnamen BWF Tour Super 300 ini. Sekitar pukul 14.30 WIB, akan ada ganda putri Nita Violina/Putri Syaikah yang akan melawan wakil Taiwan, Cheng Chi Ya/Lee Chih Chen. Lalu di nomor tunggal putra ada Chico Dwi Wardoyo yang akan meladeni unggulan kedelapan dari Malaysia, Daren Liew, di pukul 15.30 WIB.

Beranjak petang, dua perwakilan Indonesia masih akan bermain yakni di nomor ganda putri atas nama Dhea Anjani/Fuyu Iwasaki yang akan meladeni wakil Taiwan, Lee Chia Hsin/Lin Jhih Yun, yang akan main sekitar pukul 17.00 WIB.

Terakhir, ada tunggal putra, Firman Abdul Kholik yang akan berjibaku menaklukkan wakil Tiongkok, Ren Peng Bo, di jam 17.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Wakil Indonesia di Hari Pertama Macau Open 2019

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya