Line Up Taiwan Vs. India di Hari Pertama Piala Sudirman 2023

Ada pasangan 'gado-gado' di sektor ganda putra

Piala Sudirman 2023 menggelar hari pertama pada hari ini, Minggu (14/5/2023), di Suzhou, China. Pertandingan pada Grup C Piala Sudirman 2023 dibuka dengan laga Taiwan melawan India.

Taiwan menyiapkan pasangan 'gado-gado' di sektor ganda putra untuk menghadapi ganda putra India yang memang sedang tampil impresif belakangan ini. Berikut line up Taiwan vs. India di hari pertama Piala Sudirman 2023.

1. Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang vs. Sai Pratheek/Tanisha Crasto

Line Up Taiwan Vs. India di Hari Pertama Piala Sudirman 2023Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang (instagram.com/hu_ling_fang)

Ganda campuran akan jadi partai pembuka di laga Taiwan vs. India. Yang Po Hsuan/Hu Ling Fang akan menjadi wakil yang diturunkan Taiwan pada pertandingan hari ini. Mereka akan menghadapi Sai Pratheek/Tanisha Crasto. Laga ini bakal menjadi pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

Baca Juga: Mengintip Kekuatan Skuad Badminton India di Piala Sudirman 2023

2. Chou Tien Chen vs. Prannoy H.S

Line Up Taiwan Vs. India di Hari Pertama Piala Sudirman 2023Chou Tien Chen (instagram.com/bwf.official)

Laga ketat diprediksi akan terjadi di sektor tunggal putra. Chou Tien Chen akan bertarung dengan Prannoy H.S pada partai kedua. Ini akan menjadi pertemuan kesembilan bagi keduanya. Head-to-head mereka adalah 5-3 untuk keunggulan Chou.

3. Tai Tzu Ying vs. Pusarla V. Sindhu 

Line Up Taiwan Vs. India di Hari Pertama Piala Sudirman 2023Tai Tzu Ying (instagram.com/bwf.official)

Tunggal putri andalan Taiwan, Tai Tzu Ying, akan berhadapan dengan Pusarla V. Sindhu pada pertandingan ketiga. Laga hari ini menjadi pertemuan ke-23 bagi Tai Tzu Ying dan Pusarla. Dari rekor pertemuan, Tai Tzu Ying unggul jauh dengan kemenangan sebanyak 17 kali atas Pusarla.

4. Lee Yang/Ye Hong Wei vs. Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty

Line Up Taiwan Vs. India di Hari Pertama Piala Sudirman 2023Lee Yang (instagram.com/leeyang0812)

Taiwan melakukan bongkar pasang pada sektor ganda putra mereka untuk menghadapi India. Bukan tanpa alasan, wakil terkuat yang dimiliki India memang berasal dari sektor ganda putra. Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty tampil sangat konsisten belakangan ini. Maka dari itu, Taiwan mencoba menurunkan duet Lee Yang/Ye Hong Wei untuk menegasi kekuatan Rankireddy/Shetty.

5. Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun vs. Treesa Jolly/Gayatri Gopichand

Line Up Taiwan Vs. India di Hari Pertama Piala Sudirman 2023Lee Chia HSin/Teng Chu Hsun (instagram.com/lee_chia_hsin)

Ganda putri bakal menjadi partai penutup pada laga hari ini. Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun melawan Treesa Jolly/Gayatri Gopichand. Pertandingan di Piala Sudirman 2023 ini bakal menjadi pertemuan pertama mereka di turnamen internasional.

Laga Taiwan vs. India sebagai partai pembuka Piala Sudirman 2023 ini akan berlangsung di lapangan satu. Pertandingan dimulai pukul 10.00 waktu setempat atau sekitar pukul 09.00 WIB.

Baca Juga: Berangkat ke China, Indonesia Siap Rebut Piala Sudirman 2023

Lulu SARIFAH Photo Verified Writer Lulu SARIFAH

Just survive somehow

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya