Apriyani/Fadia Tumbang di Babak 32 Besar Japan Open 2023

Apriyani/Fadia tak berdaya di hadapan Nami/Shida

Jakarta, IDN Times - Pil pahit harus ditelan ganda putri Indonesia, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Mereka tersingkir di babak 32 besar Japan Open 2023, usai kalah dari Nami Matsuyama/Chiharu Shida.

Berduel di Yoyogi National Gymnasium, Selasa (25/7/2023), Apriyani/Fadia memang tampil kurang meyakinkan di game pertama. Apriyani/Fadia sudah tertinggal jauh 8-17. Kondisi yang begitu sulit, hingga akhirnya mereka keok dengan skor telak, 12-21.

Tapi, pada game kedua, Apriyani/Fadia mulai bangkit. Mereka tampil menekan dan membuat Chiharu/Shida kewalahan. Hanya saja, Apriyani/Fadia sempat hilang fokus ketika kedudukan 17-11.

Mereka kehilangan lima poin beruntun, sampai akhirnya Chiharu/Shida bisa menempel 16-17. Beruntung, empat poin beruntun bisa diamankan oleh Apriyani/Fadia. Hingga akhirnya, Apriyani/Fadia menang dengan skor 21-16.

Game penentuan akhirnya digelar. Sayangnya, di momen ini, Apriyani/Fadia kembali mengalami penurunan performa.

Start mereka begitu buruk, hingga akhirnya sempat tertinggal 4-9. Dari sinilah, Apriyani/Fadia mulai kesulitan. Mereka tak mampu mengejar Chiharu/Shida yang sudah tancap gas.

Meski sempat memangkas margin poin, tapi pada akhirnya Chiharu/Shida bisa menjauh kembali. Apriyani/Fadia kalah dengan skor 13-21 di game ketiga.

Baca Juga: Petuah Greysia Polii untuk Apriyani/Fadia Hadapi Olimpiade 2024

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya