Ginting Lolos ke Perempat Final, Ibunda Malah Kehabisan Tiket

Bisakah keluarga Anthony Ginting menonton?

Jakarta, IDN Times - Nama Anthony Sinisuka Ginting belakangan terus menggaung. Maklum saja, dia merupakan salah satu unggulan Indonesia di Asian Games 2018 untuk cabang olahraga bulutangkis.

Anthony kini bermain untuk nomor individu kategori tunggal. Dalam laga Sabtu malam (25/8), Anthony sukses mengalahkan pebulutangkis tunggal Jepang, Kento Momota dengan skor 2-0. Dengan hasil tersebut,  Anthony memastikan diri lolos ke babak perempat final.

Namun, ada kabar kurang menggembirakan bagi keluarga Anthony. Ibu Anthony bernama Lucia Sriarti itu ternyata belum memiliki tiket untuk menonton pertandingan anaknya secara langsung.

 

1. Kehabisan tiket yang dijual untuk umum

Ginting Lolos ke Perempat Final, Ibunda Malah Kehabisan TiketIDN Times/Margith Juita Damanik

Saat ditanya, Ibunda Anthony mengaku sebenarnya belum memiliki tiket sama sekali untuk menonton sang putra bermain di laga perempat final. Ia mengaku kehabisan tiket yang dijual secara online dan offline.

“Beli tiket dimana?” tanya Lucia Sriarti, ibu Anthony kepada wartawan, sambil kebingungan. 

2. Tonton 16 besar dengan tiket Debby Susanto

Ginting Lolos ke Perempat Final, Ibunda Malah Kehabisan TiketANTARA FOTO/ INASGOC/Jessica Margaretha/tom/18.

Malam ini, Sri datang menonton dengan suaminya. Keponakan Anthony yang masih kecil pun turut serta. Mereka kemudian duduk di tribun media.

“Ini aja (tiketnya) pakai punya Debby,” kata Sri merujuk pada pebulutangkis Debby Susanto. Menurut cerita Sri, keluarga Debby sudah mendapatkan tiket untuk menonton, namun sayangnya Debby yang bermain di nomor ganda campuran Indonesia itu tak lolos menuju babak perempat final.

Baca Juga: Asian Games 2018: Anthony Ginting Lolos ke Perempat Final

3. Usahakan dapat tiket malam ini

Ginting Lolos ke Perempat Final, Ibunda Malah Kehabisan TiketANTARA FOTO/INASGOC/Nafielah Mahmudah/tom/18.

Beruntung usai pertandingan, Sri dan keluarganya dapat bertemu dengan pihak panitia yang menangani media. Sri lantas menanyakan bagaimana ia dapat memperoleh tiket untuk dapat menonton anaknya berlaga.

“Ibu bilang sama Ginting saja. Nanti Ginting yang bilang pelatih biar pelatih bilang ke pihak Inasgoc. Nanti ibu dapat seat khusus,” kata pihak panitia.

Ayah, Ibu dan keponakan Anthony lantas bergegas menemui Anthony agar dapat bersama mengusahakan tiket untuk nonton pertandingan Anthony selanjutnya.

 

Baca Juga: Kerap Dibully Netizen, Anthony Ginting: Biarin Aja, Ngapain Diurusin

Topik:

  • Ita Lismawati F Malau

Berita Terkini Lainnya