Jadwal Tanding 7 Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2024 Hari Ini

Indonesia masih punya tujuh wakil

Jakarta, IDN Times - Malaysia Masters 2024 memasuki babak 16 besar. Masih ada tujuh wakil Indonesia tersisa yang bakal beraksi di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia pada Kamis (23/5/2024).

Tuan rumah Malaysia menjadi negara dengan sisa wakil terbanyak di babak 16 besar. Malaysia memiliki sisa 14 wakil yang terdiri dari dua tunggal putra, satu tunggal putri, lima ganda putra, dua ganda putri, dan empat ganda campuran.

1. Sisa tujuh wakil di 16 besar

Jadwal Tanding 7 Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2024 Hari IniChico Aura Dwi Wardoyo di All England 2024 (dok. PP PBSI)

Indonesia menyisakan tujuh wakil untuk berlaga di 16 besar Malaysia Masters 2024. Seluruhnya berasal dari sektor tunggal putra koma tunggal putri, ganda putri dan ganda campuran.

Dari tujuh wakil Merah Putih yang tersisa, empat diantaranya berstatus. Mereka adalah Febriana Dwi Puji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (3), Rinov Rivaldi/Pitha Haningtyas Mentari (3), Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (6), dan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (7).

2. Tunggal putri hadapi pesaing tangguh

Jadwal Tanding 7 Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2024 Hari IniPutri Kusuma Wardani di Malaysia Masters 2024 (dok. PP PBSI)

Dua wakil tunggal putri Indonesia yang tersisa akan menjalani laga panas hari ini. Keduanya akan berduel dengan unggulan di turnamen super 500 tersebut.

Ester Nurumi Tri Wardoyo akan berhadapan dengan unggulan kedua asal China, Wang Zhi Yi. Sementara, Putri Kusumawardhani akan beruel dengan unggulan keempat asal Thailand, Ratchanok Intanon.

3. Jadwal pertandingan wakil Indonesia

Jadwal Tanding 7 Wakil Indonesia di Malaysia Masters 2024 Hari IniFebriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi tumbang di babak 32 besar Indonesia Masters 2024 (dok. PP PBSI)

Berikut jadwal tanding wakil Indonesia di 16 besar Malaysia Masters 2024:

Court 2
Match 1: Putri Kusuma Wardani vs Ratchanok Intanon (Thailand/4)
Mathc 3: Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Wang Zhi Yi (China/2)
Match 6: Chico Aura Dwi Wardoyo vs Jason Gunawan (Hong Kong/Q)
Match 10: Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi (3) vs Keng Shu Liang/Zhang Chi (China)

Court 3
Match 4: Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja (6) vs Cheng Xing/Li Qian (China)

Court 4
Match 1: Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (7) vs Mads Vestergaard/Christine Busch (Denmark)
Match 3: Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari (3) vs Jan Colin Voelker/Isabel Lohau (Jerman)

Baca Juga: Hasil Pemain Indonesia di Hari Pertama Malaysia Masters 2024

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya