Kata Pelatih soal Kevin/Marcus Rujuk, Masih Mungkin?

Masih ada peluang Minions dipasangkan lagi

Jakarta, IDN Times - Pelatih kepala ganda putra Indonesia, Aryono Miranat, buka suara soal peluang Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon kembali dipasangkan.

Menurut Aryono, bukan tak mungkin pasangan yang akrab dijuluki The Minions ini kembali dipersatukan.

Kevin dan Marcus kini diceraikan dan sudah mendapat pasangan baru masing-masing. Keduanya akan debut pada turnamen November 2023.

1. Kevin dan Marcus bakal debut dengan pasangan baru

Kata Pelatih soal Kevin/Marcus Rujuk, Masih Mungkin?Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Kejuaraan Dunia 2022 (dok. PP PBSI)

Kevin dan Marcus kini sudah menggandeng pasangan baru. Kevin Sanjaya dipasangkan dengan Rahmat Hidayat. Keduanya akan debut di ajang Korean Masters 2023 pada 7-12 November 2023 mendatang.

Sementara, Marcus dipasangkan dengan Muhammad Rayhan Nur. Pasangan Marcus/Rayhan akan debut di Syed Modi India International 2023 pada 28 November hingga 3 Desember 2023 mendatang.

Baca Juga: Profil Alex Tirta: Ketua Harian PBSI yang Terseret Kasus Firli Bahuri

2. Tak tutup peluang Kevin/Marcus disatukan lagi

Kata Pelatih soal Kevin/Marcus Rujuk, Masih Mungkin?Potret kedekatan Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Marcus Fernaldi Gideon (Instagram.com/partnerandalan)

Aryono tak menutup peluang pasangan Kevin/Marcus akan kembali dipasangkan. Menurut Aryono, semuanya tergantung dari dua turnamen yang masing-masing diikuti kedua pasangan baru tersebut.

"Nanti kami lihat di dua turnamen itu dulu sampai akhir tahun. Masih ada peluang (dipasangkan). Bisa iya, bisa tidak. Tergantung hasil dua turnamen itu," kata Aryono ditemui di Pelatnas PBSI Cipayung pada Jumat (3/11/2023).

3. Optimistis pasangan baru akan on fire

Kata Pelatih soal Kevin/Marcus Rujuk, Masih Mungkin?Aryono Miranat (IDN Times/Margith Juita Damanik)

Punya dua ganda putra baru, Aryono optimistis anak-anak asuhnya akan tampil berapi-api.

"Saya optimis pasangan baru itu kan biasanya on fire. Mudah-mudahan bisa begitu. Kevin kan sudah pengalaman, semoga yang junior bisa mengikuti. Begitu juga dengan (Marcus) Gideon," ujar Aryono.

Menariknya, kedua pasangan baru ini seolah bertukar pasangan. Sebab, Rahmat dan Reyhan sejatinya merupakan pasangan main sebelum dipecah dan berpasangan dengan Kevin dan Marcus.

Baca Juga: Marcus Fernaldi Gideon Dapat Pasangan Baru, Comeback Segera?

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya