Comscore Tracker

Main Kilat 22 Menit, Fajar/Rian Pulangkan Wakil AS tanpa Ampun

Keren Fajar/Rian! Semangat terus!

Jakarta, IDN Times - Pertandingan babak kedua Denmark Open 2019 antara wakil ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan wakil AS, Phillip Chew/Ryan Chew, menjadi pertandingan penutup dari perjuangan wakil Garuda di babak kedua Denmark Open 2019 pada Kamis (17/10).

Fajar/Rian menutup manis perjuangan Indonesia kali ini ini dengan memenangkan pertandingan dalam dua set langsung lewat skor 21-8, 21-16. Pertandingan berlangsung di Odense Sportpark, Odense, Denmark.

Pertandingan antara Indonesia dan USA ini berlangsung singkat. Hanya dalam waktu 22 menit pasangan Fajar/Rian berhasil menaklukkan Phillip/Ryan, tanpa ampun.

Di set pertama pasangan Fajar/Rian mendominasi jalannya pertandingan. Bahkan dalam kurun waktu lebih kurang 3 menit Fajar/Rian mencapai interval 11-4.

Seolah tak mendapat perlawanan berarti pasangan Fajar/Rian menyelesaikan set pertama dengan kilat sampai skor berhenti di 21-8 kemenangan untuk Indonesia. Langkah Fajar/Rian menuju babak perempat final Denmark Open 2019 tas sekolah tak terlalu berat.

Memasuki set kedua, pasangan Fajar/Rian tetap unggul dan mendominasi permainan. Namun, kali ini wakil AS tampak berusaha lebih keras untuk melakukan penyerangan-penyerangan.

Sempat tertinggal dengan skor 13-8 pasangan Phillip/Ryan berusaha mengejar ketertinggalan hingga jarak semakin menipis menjadi 16-13. Sayangnya perlawanan keduanya tidak cukup kuat untuk menghentikan langkah Fajar/Rian.

Set kedua berakhir dengan skor 21-16 kembali kemenangan untuk Indonesia. Fajar/Rian memastikan diri menyusul langkah dua rekan senegaranya, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan.

Baca Juga: Fajar/Rian Pastikan Seluruh Ganda Putra Aman di Denmark Open 2019

Topic:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Just For You