PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Tak Terkalahkan di 4 Laga!

Fajar/Yeremia akan bertemu Kevin/Reza sebagai penentu

Jakarta, IDN Times - Pertandingan sesi kedua Mola TV PBSI Home Tournament di hari kedua kembali berlangsung. Pasangan Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan memenangkan laga dalam dua set langsung.

Fajar/Yeremia mengalahkan pasangan Hendra Setiawan/Pramudya Kusumawardana Riyanto dengan skor 23-21, 21-14. Angka ini memperpanjang status tak terkalahkan Fajar/Yeremia dalam turnamen ini.

Pertandingan sesi kedua kali ini berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur, Kamis (25/6)

1. Berlangsung ketat, Fajar/Yeremia unggul di akhir set pertama

PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Tak Terkalahkan di 4 Laga!Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Di awal set pertama Hendra/Pramudya tampak menguasai pertandingan. Namun serangan Fajar/Yeremia memaksa pertandingan berlangsung ketat.

Tak berhasil mengamankan interval set pertama, Fajar/Yeremia menahan imbang Hendra/Pramudya dengan skor 21-21 hingga akhirnya mengamankan set pertama dengan skor 23-21.

Baca Juga: PBSI Home Tournament: Derby Minions Dimenangi Kevin/Reza

2. Lawan banyak kesalahan, Fajar/Yeremia bungkus kemenangan

PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Tak Terkalahkan di 4 Laga!Fajar Alfian/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan di Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Menjalani set kedua, pasangan Hendra/Pramudya kerap melakukan kesalahan. Mulai dari pukulan-pukulan berujung out, hingga bola yang tak berhasil menyeberangi net.

Interval set pertama diamankan Fajar/Yeremia dengan skor 11-6. Usai jeda set kedua, permainan Hendra/Pramudya justru tampak semakin menurun. Melihat situasi ini, cepat saja Fajar/Yeremia membungkus kemenangan dengan skor 21-14.

Menjalani empat pertandingan selama turnamen berlangsung, Fajar/Yeremia hingga saat ini belum terkalahkan.

3. Fajar siap hadapi Kevin Sanjaya

PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Tak Terkalahkan di 4 Laga!Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh Reza Pahlevi Isfahani di Mola TV PBSI Home Tournament (Dok. PBSI)

Fajar/Yeremia akan berhadapan dengan pasangan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Moh. Reza Pahlevi Isfahani esok, Jumat (26/6). Menghadapi pesaing yang sampai saat ini sama-sama berstatus tak terkalahkan, Fajar mengaku siap.

"Kalau buat besok, siapa pun bisa menang bisa kalah yang pasti kita harus siapin kondisinya," kata Fajar ditemui usai pertandingan seperti ditayangkan Mola TV.

Fajar juga lantas mengomentari pertandingan yang baru saja dia lewati.

"Di dalam lapangan saya gak berpikir bahwa siapa pun cedera, kalau suah di lapangan harus siap siapa pun itu. Set pertama ketat kita belum tahun pola permainan mereka seperti apa. Set kedua mencoba rileks aja," kata Fajar lagi.

 

Baca Juga: PBSI Home Tournament: Fajar/Yeremia Masih Tak Terkalahkan!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya