Tekad Rehan/Lisa Tampil Lebih Baik di Indonesia Open 2024

Ingin perbaiki performa jelang tampil di Istora

Intinya Sih...

  • Rehan/Lisa absen dari Singapore Open 2024 demi persiapan tampil di Indonesia Open 2024 di Istora Senayan, Jakarta.
  • Pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga dipastikan absen dari Singapore Open 2024.
  • Rehan/Lisa bertekad untuk menampilkan performa lebih baik di depan publik Indonesia, setelah keok di perempat final Malaysia Masters 2024.

Jakarta, IDN Times - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, bertekad untuk bisa tampil lebih baik di Indonesia Open 2024 mendatang. Turnamen BWF Super 1000 itu akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 4-9 Juni 2024 mendatang.

Kepastian ini disampaikan Rehan/Lisa usai keok di perempat final Malaysia Masters 2024. Bahkan, demi persiapan tampil di Istora, Rehan/Lisa akan absen dari Singapore Open 2024.

Baca Juga: Rehan/Lisa Nyesal Tak Manfaatkan Kesempatan Lawan Malaysia

1. Mundur dari Singapore Open 2024

Tekad Rehan/Lisa Tampil Lebih Baik di Indonesia Open 2024Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati di Malaysia Masters 2024 (dok. PP PBSI)

Rehan/Lisa memastikan diri absen di turnamen Singapore Open 2024 demi tampil di Indonesia Open 2024.

"Dari sini kami tidak bertanding ke Singapura Open, jadi masih ada persiapan seminggu untuk ke Indonesia Open," kata Rehan dalam keterangan tertulis.

Tak hanya Rehan/Lisa, pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari pun dipastikan absen dari Singapore Open 2024.

2. Janji untuk tampil lebih baik

Tekad Rehan/Lisa Tampil Lebih Baik di Indonesia Open 2024Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terhenti di perempat final Malaysia Masters 2024 (dok. PP PBSI)

Tampil di depan publik sendiri, Rehan/Lisa bertekad untuk menampilkan performa yang lebih baik. Evaluasi dan perbaikan akan dilakukan jelang turnamen BWF Super 1000 tersebut.

"Mumpung main di Indonesia, kami tentu ingin berusaha tampil terbaik. Selama seminggu bisa latihan. Apa yang kurang bisa diperbaiki. Semoga di Indonesia Open nanti bisa lebih baik lagi," kata Rehan.

3. Terhenti di perempat final

Tekad Rehan/Lisa Tampil Lebih Baik di Indonesia Open 2024Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati terhenti di perempat final Malaysia Masters 2024 (dok. PP PBSI)

Rehan/Lisa harus angkat koper dari Malaysia Masters 2024. Rehan/Lisa tumbang di perempat final usai melawan pasangan tuan rumah, Goh Soon huat/Lai Shevon Jemie.

Sempat tampil dominan di game pertama, Rehan/Lisa kandas usai berlaga dalam rubber game dengan skor 21-21, 17-21, 17-21. Rehan/Lisa menyesali permainan mereka yang tak memanfaatkan situasi pada game kedua.

Baca Juga: Harapan PBSI Meraih Gelar di Indonesia Open 2024

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya