Thomas Cup 2024: Fajar/Rian Dikalahkan  Pasangan Thailand

Jonatan Christie sedang bermain

Jakarta, IDN Times - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto kalah rubber game melawan pasangan Thailand, Perratchai Sukphun/Pakkapon Teeraratsakul dalam babak penyisihan Grup C Thomas Cup 2024. Mereka menyerah dengan skor 19-21, 21-14, 11-21 dalam duel di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, China pada Senin (29/4/2024).

Hasil ini membuat kedudukan Indonesia imbang 1-1 melawan beregu lutra Thailand.

Pertandingan berlangsung sengit sejak service pertama dilepaskan. Fajar/Rian kesulitan untuk mencuri keunggulan atas Sukphun/Teeraratsakul.

Di gim kedua, Fajar/Rian tampil dominan. Mudah saja bagi pasangan nomor satu Indonesia itu unggul 11-6 atas Sukphun/Teeraratsakul. Sempat terkejar hingga 12-11, Fajar/Rian mengganas dan mengunci kemenangan 21-14 atas Sukphun/Teeraratsakul.

Di gim ketiga, Fajar/Rian bermain di bawah tekanan. Tertinggal 7-11 di interval game penentuan, Fajar/Rian tak berhasil keluar dari pola permainan Sukphun/Teeraratsakul dan keok 11-21.

Hasil ini membawa kedudukan Indonesia imbang melawan Thailand. Di partai pertama, tunggal putra Anthony Sinisuka Ginting mengunci kemenangan 21-16, 21-13 atas Panitchaphon Teeraratsakul.

Saat ini, partai ketiga dimainkan. Jonatan Christie berduel melawan Saran Jamsri.

Baca Juga: Line Up Indonesia vs Thailand di Thomas Cup 2024

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya