Draw Lengkap Wakil Indonesia pada Hari Kedua Indonesia Open 2021

Ada 18 wakil yang akan bertanding

Indonesia Open 2021 sudah berlangsung sejak Selasa (23/11/2021). Tidak ada babak kualifikasi pada turnamen Super 1000 yang digelar di Bali ini.

Babak pertama atau babak 32 besar sendiri akan berlangsung selama dua hari. Sembilan wakil Indonesia sudah bertanding pada hari pertama, sedangkan sisanya baru bertanding pada hari kedua, Rabu (24/11/2021).

1. Tunggal putra

Draw Lengkap Wakil Indonesia pada Hari Kedua Indonesia Open 2021tunggal putra Indonesia, Tommy Sugiarto (instagram.com/tommysugiarto31)

Satu tiket ke babak kedua di sektor tunggal putra sudah diamankan Shesar Hiren Rhustavito yang bertanding pada hari pertama. Masih ada lima wakil tunggal putra Indonesia yang akan berjuang pada babak pertama hari kedua Indonesia Open 2021.

Berikut draw lengkap tunggal putra Indonesia:

  • Anthony Sinisuka Ginting vs Christo Popov (Prancis)
  • Jonatan Christie vs Liew Daren (Malaysia)
  • Tommy Sugiarto vs Wang Tzu Wei (Taiwan)
  • Chico Aura Dwi Wardoyo vs Henrikho Kho Wibowo

Chico akan berhadapan dengan tunggal putra Indonesia lainnya, Henrikho, pada babak pertama Indonesia Open 2021. Itu artinya, Indonesia memastikan satu lagi tiket ke babak kedua di sektor tunggal putra.

2. Fitriani tantang tunggal putri Jepang

Draw Lengkap Wakil Indonesia pada Hari Kedua Indonesia Open 2021tunggal putri Indonesia, Fitriani (djarumbadminton.com)

Fitriani menjadi satu-satunya tunggal putri Indonesia yang bertanding pada hari kedua Indonesia Open 2021. Satu tiket sudah diamankan Gregoria Mariska Tunjung yang bertanding pada hari pertama.

Fitriani akan melawan tunggal putri Jepang, Asuka Takahashi, pada babak pertama Indonesia Open 2021. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pemain. Sementara itu, dua wakil tunggal putri Indonesia lainnya, Ruselli Hartawan dan Yulia Yosephine Susanto, sudah terhenti pada babak pertama.

Baca Juga: Ini 5 Lawan Tangguh Indonesia pada Babak Pertama Indonesia Open 2021

3. Ganda putra

Draw Lengkap Wakil Indonesia pada Hari Kedua Indonesia Open 2021ganda putra Indonesia, Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (instagram.com/bwf.official)

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo sudah memastikan satu tiket ganda putra pada babak kedua Indonesia Open 2021. Masih ada tujuh pasang ganda putra Indonesia yang akan bertanding pada hari kedua.

Berikut draw lengkap ganda putra Indonesia:

  • Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi (Jepang)
  • Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
  • Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana vs Sabar Karyaman Gutama/Muh Reza Pahlevi Isfahani
  • Pramudya Kusumawardhana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan vs Ben Lane/Sean Vendy (Inggris)
  • Panjer Aji Siloka Diadara/Bryan Sidney Elohim vs Mahiro Kaneko/Yunosuke Kubota (Jepang)

Ada empat pasang ganda putra saling bentrok pada babak pertama hari kedua ini. Berarti ganda putra Indonesia juga sudah menyegel dua tiket lagi ke babak kedua Indonesia Open 2021.

4. Melani/Tryola hadapi ganda putri Malaysia

Draw Lengkap Wakil Indonesia pada Hari Kedua Indonesia Open 2021ganda putri Indonesia, Melani Mamahit/Tryola Nadia (djarumbadminton.com)

Tiga tiket babak kedua Indonesia Open 2021 ganda putri sudah diamankan Indonesia. Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi berhasil memenangi duel sesama Indonesia lainnya, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah, pada babak pertama.

Sementara itu, dua tiket ganda putri Indonesia lainnya disegel Gresyia Polii/Apriyani Rahayu dan Fitriani/Yulia Yosephine Susanto. Keduanya nanti berhadapan untuk merebutkan tiket ke babak delapan besar.

Di sisi lain, Melani Mamahit/Tryola Nadia baru akan bermain pada hari kedua. Mereka mesti berhadapan dengan ganda putri Malaysia, Vivian Hoo/Lim Chiew Sien. Ini merupakan pertemuan pertama bagi kedua pasangan.

5. Ganda campuran

Draw Lengkap Wakil Indonesia pada Hari Kedua Indonesia Open 2021ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari (instagram.com/bwf.official)g

Ada empat pasang ganda campuran yang akan bertanding pada babak pertama hari kedua Indonesia Open 2021. Berikut draw selengkapnya:

  • Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti vs Yujiro Nishikawa/Saori Ozaki (Jepang)
  • Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja vs Oliver Leydon-Davis/Anona Pak (Selandia Baru)
  • Rinov Rivaldy/Phita Haningtyas Mentari vs Mathias Christiansen/Alexandra Boje (Denmark)
  • Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Chang Tak Ching/Ng Wing Yung (Hong Kong)

Sejauh ini, Indonesia sudah meloloskan tujuh wakil terbaiknya ke babak kedua Indonesia Open 2021. Semoga akan terus bertambah dan makin banyak wakil Indonesia pada babak 16 besar, ya!

Baca Juga: 4 Unggulan Tumbang di Hari Pertama Indonesia Open 2021

Rizna Hidayah Photo Verified Writer Rizna Hidayah

Sharing | Travelling | Writing

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Gagah N. Putra

Berita Terkini Lainnya