Gathering Run to Care 2023, Kolaborasi Apik yang Tidak Finis

Gathering Run to Care 2023 sukses dihelat

Jakarta, IDN Times - Gathering Run to Care 2023 sukses dihelat di Kemang, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu. Dalam acara ini, turut hadir juga Great Eastern Life Indonesia selaku sponsor utama.

Acara gathering ini berlangsung selama dua jam dan digelar secara hybrid (offline dan online). Acara ini pun mempertemukan para pelari, penyelenggara, sponsor, hingga media partner dari Run to Care 2023.

Baca Juga: Medali Asian Games 2022 Didominasi Cabor DBON, Perpres 86/2021 Sukses

1. Nostalgia dari para pelari

Gathering Run to Care 2023, Kolaborasi Apik yang Tidak FinisGathering Run to Care 2023. (Dok. Great Eastern Life)

Di acara gathering ini, para pelari bernostalgia dan menceritakan kisah-kisah mereka saat mengikuti Run to Care 2023. Dalam perjuangan menempuh ratusan kilometer dari Semarang ke Yogyakarta, banyak misi-misi kemanusiaan yang sukses mereka lakukan.

Dua perwakilan pelari, Adelinah Chandra Rahardha dan Vincent Han, bercerita bagaimana harunya mereka ketika disambut oleh beberapa anak saat tiba di garis finis, termasuk anak-anak di bawah naungan SOS Children's Village.

Baca Juga: Noda Bulu Tangkis Indonesia di Asian Games, PBSI Harus Sadar Diri

2. Ada penyerahan donasi

Gathering Run to Care 2023, Kolaborasi Apik yang Tidak FinisEastern Life dukung Run to Care 2023. (Dok. Eastern Life)

Dalam acara gathering ini, ada acara seremonial berupa penyerahan donasi yang terkumpul selama Run to Care 2023. Total donasi yang terkumpul mencapai kurang lebih Rp1,7 miliar rupiah.

Donasi tersebut berasal dari registrasi para pelari, galangan dana dari para pelari, serta pemberian dari Great Eastern Life Indonesia selaku sponsor utama. Donasi ini akan digunakan untuk membiayai SOS Children's Village, termasuk pemenuhan hak dasar anak-anak yang berada di bawah naungan mereka.

Baca Juga: PSSI Beri Sanksi Pembinaan bagi 6 Wasit Liga 1 dan Liga 2

3. Sebentuk dukungan dari Great Eastern Life

Gathering Run to Care 2023, Kolaborasi Apik yang Tidak FinisGathering Run to Care 2023. (Dok. Great Eastern Life)

Direktur Bancassurance Great Eastern Life Indonesia, Nina Ong, mengatakan, dukungan pihaknya terhadap Run to Care 2023 merupakan panggilan untuk memenuhi tanggung jawab sosial. Run to Care 2023 jadi pembuka kesempatan anak-anak untuk meraih mimpinya.

"Great Eastern Life Indonesia mendukung Run to Care 2023 karena kami sebagai perusahaan asuransi jiwa tidak hanya berfokus pada pertumbuhan bisnis, tetapi juga memiliki panggilan untuk memenuhi tanggung jawab sosial. Kami melihat kegiatan Run to Care ini sejalan dengan semangat kami untuk membantu masyarakat Indonesia jadi hebat," ujar Nina dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Medali Asian Games 2022 Didominasi Cabor DBON, Perpres 86/2021 Sukses

Topik:

  • Deti Mega Purnamasari

Berita Terkini Lainnya