Kawhi Leonard Capai 13 Ribu Poin di NBA Bersama LA Clippers

Kawhi Leonard bawa Clippers menang lagi

Jakarta, IDN Times - Perjalanan Kawhi Leonard di NBA terbilang cukup panjang. Hal itu tampak dari catatan 13 ribu poin yang sukses dia capai pada Selasa (2/1/2024) bersama Los Angeles Clippers.

Seiring dengan raihan 13 ribu poinnya itu, Leonard berhasil membawa Clippers menang di laga NBA 2023/24. Bersua Miami Heat, Clippers menang dengan skor 121-104.

1. Kawhi Leonard tampil apik di laga ini

Kawhi Leonard Capai 13 Ribu Poin di NBA Bersama LA ClippersKawhi Leonard (instagram.com/laclippers)

Di laga lawan Heat ini, Leonard menunjukkan kualitasnya. Dia berkontribusi apik dalam serangan dan pertahanan tim, lewat catatan 24 poin dan enam rebound. Raihan poinnya ini jadi yang tertinggi di laga ini.

Leonard dibantu Paul George dan Norman Powell, yang juga tampil ciamik di laga ini. George sukses mencetak 23 poin dan tiga rebound, sedangkan Powell menorehkan 22 poin dan dua rebound.

Baca Juga: Kisah Kawhi Leonard, Pebasket Diam yang Mematikan

2. Performa Leonard menuai pujian

Kawhi Leonard Capai 13 Ribu Poin di NBA Bersama LA ClippersKawhi Leonard (nba.com)

Performa apik dari Leonard ini, yang sukses mencetak 13 ribu poin di NBA plus 24 poin di laga ini, menuai pujian. Tidak tanggung-tanggung, pujian itu datang dari rekan setimnya yang juga merupakan pemain bintang, James Harden.

"Anda bisa lihat performanya seperti apa. Benar-benar elite. Tembakannya, caranya dia bertahan, dia begitu aktif dan selalu menciptakan peluang saat transisi permainan. Kami membutuhkan itu, dan semoga dia selalu prima," ujar Harden. dilansir ESPN FC.

3. Tanda kebangkitan Kawhi Leonard?

Kawhi Leonard Capai 13 Ribu Poin di NBA Bersama LA ClippersKawhi Leonard (nba.com)

Sebelum mentas di laga lawan Heat ini, Leonard sempat absen dalam empat laga. Dia absen lantaran terkena cedera pinggul. Kini, dia sudah mentas kembali dalam keadaan sehat, dan hal itu membuat Clippers senang.

Memang, Kawhi Leonard sempat kurang bersinar di kuarter pertama lawan Heat ini. Namun, seiring berjalannya laga, dia tampil apik dan akhirnya mencetak 24 poin bagi Clippers, sekaligus jadi poin ke-13 ribu nya di NBA.

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya