Marc Marquez Sampaikan Salam Perpisahan kepada Honda

Hijrah ke Ducati neh?

Jakarta, IDN Times - Marc Marquez dan Repsol Honda resmi mengakhiri kerja sama. Pembalap asal Spanyol itu sudah mengucapkan salam perpisahan di akun Instagram pribadinya.

"Terima kasih atas perjalanan luar biasa ini, 11 tahun bersama. Kita sudah banyak berbagi momen bersama, mulai dari enam gelar juara dunia, 598 kemenangan, 101 podium, dan 64 pole position," tulis Marquez.

Marquez berterima kasih atas kerja keras, determinasi, dan ikatan yang sudah terjalin selama 11 tahun dengan Honda ini. Dia pun mengaku, Honda akan terus menjadi bagian dari hidupnya.

"Kerja keras, determinasi, dan ikatan yang sudah kita bangun selama 11 tahun terakhir begitu luar biasa. Tawa, tangis, kebahagiaan, dan momen sulit, itu akan selalu teringat dalam hati. Berpisah, tapi akan selalu bersama," ujar Marquez.

Marc Marquez dan Repsol Honda dikabarkan resmi mengakhiri kerja sama mereka selepas MotoGP 2023. Sosok asal Spanyol itu diisukan akan merapat ke Ducati. Keduanya memang sudah digosipkan akan bersama sejak beberapa bulan terakhir.

Baca Juga: Marc Marquez dan Honda Sepakat Berpisah, Segera ke Ducati?

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya