MotoGP vs F1, Mana Favorit Mourinho?

Nonton MotoGP bikin Mourinho senang

Intinya Sih...

  • Jose Mourinho menonton MotoGP seri Portugal dan menyatakan balapan ini lebih baik dari F1.
  • Mourinho sudah beberapa kali menonton F1 secara langsung, namun MotoGP memberikan impresi berbeda baginya.
  • Mourinho menjadi pengibar bendera finis dalam MotoGP Portugal dan menjadi saksi mata kedigdayaan Jorge Martin di Portugal.

Jakarta, IDN Times - Jose Mourinho sempat jadi tamu spesial dalam MotoGP seri Portugal akhir pekan lalu. Menonton ajang balap motor dunia kelas wahid ini secara langsung, membuatnya langsung terpana, hingga membandingkannya dengan Formula 1 (F1).

Mourinho memang sempat melontarkan pendapatnya soal MotoGP, saat berbincang dengan pembalap Aprilia, Miguel Oliveira. Berdasarkan pengakuan Oliveira, Mourinho menyatakan MotoGP lebih baik dari F1.

"Dia menonton MotoGP, langsung menyukainya dan mengaku kepada saya, balapan ini lebih baik ketimbang F1," ujar Oliveira, dilansir Crash.

1. MotoGP beri impresi berbeda bagi Mourinho

MotoGP vs F1, Mana Favorit Mourinho?Jose Mourinho (twitter.com/ManUtd)

Mourinho, dijelaskan Oliveira, ternyata sudah beberapa kali menonton F1 secara langsung. Namun, menonton MotoGP memberikan impresi berbeda baginya.

"Senang mendengar Mourinho menyukai MotoGP. Padahal, dia sudah beberapa kali menonton F1. Senang juga bisa bertemu langsung dengannya di sirkuit," ujar Oliveira.

Baca Juga: Jose Mourinho Gak Gengsi Turun Kelas saat Balik Melatih

2. Mourinho jadi pengibar bendera di MotoGP Portugal

MotoGP vs F1, Mana Favorit Mourinho?Jose Mourinho (legaseriea.it)

Mourinho saat ini tengah menikmati hidup di luar sepak bola. Terbaru, dia menjadi pengibar bendera finis dalam MotoGP Portugal di Sirkuit Internasional Algarve, Minggu (24/3/2024).

Dilansir Sport Bible, Mourinho menjadi tamu spesial dalam MotoGP Portugal. Tidak cuma jadi pengibar bendera, Mourinho juga tertangkap kamera berjalan-jalan di area paddock dan garis start jelang balapan.

3. Kali pertama Mourinho hadir di MotoGP

MotoGP vs F1, Mana Favorit Mourinho?Jose Mourinho (twitter.com/ChelseaFC)

Ini adalah pertama kalinya Mourinho menonton MotoGP secara langsung dan itu dilakukannya di Portugal.

Semakin spesial lagi, Mourinho menjadi saksi mata kedigdayaan Jorge Martin di Portugal. Dia mengibarkan bendera tepat ketika pembalap asal Spanyol itu melewati garis finis untuk memastikan posisi pertama di MotoGP Portugal.

Baca Juga: Saat Mourinho Jadi Pengibar Bendera di MotoGP Portugal

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya