Tour de Plataran Indonesia, Bersepeda Sembari Menikmati Alam

Tour de Plataran Indonesia resmi dibuka Minggu

Jakarta, IDN Times - Pas Normal Studios, founder International Cycling Club (ICC), berkolaborasi dengan Plataran Indonesia menggelar tur sepeda dengan konsep menarik. Tur itu bernama Tour de Plataran Indonesia, dengan konsep bersepeda sambil menikmati alam.

Mengusung tema Destination Everywhere, Tour de Plataran Indonesia mengambil rute Jakarta-Tangerang-Bandung-Yogyakarta-Bali. Menurut rencana, ajang ini akan berlangsung selama tujuh hari.

1. Kesamaan visi antara Pas Normal Studios dan Plataran

Tour de Plataran Indonesia, Bersepeda Sembari Menikmati AlamJumpa pers Tour de Plataran Indonesia. (dok. Plataran Indonesia)

CEO & Founder Plataran Indonesia, Yozua Makes, menyatakan Tour de Plataran Indonesia bisa terwujud karena kesamaan visi antara Pas Normal Studios dan Plataran Indonesia. Mereka sama-sama ingin memupuk cinta pada sepeda dan alam Indonesia.

"Di Plataran Indonesia, kami berkomitmen menjaga lingkungan dan merayakan warisan budaya yang kaya. Nilai-nilai ini sejalan dengan yang dimiliki Pas Normal Studios, menjadikan kami sebagai mitra tepat untuk perjalanan Destination Everywhere: Tour De Plataran Indonesia,” kata Yozua dalam keterangan resminya.

Baca Juga: Atlet Sepeda Asal Pontianak Raih 2 Medali di Asian Track Cycling 2024

2. Berharap menjadi sebuah pengalaman berkesan

Tour de Plataran Indonesia, Bersepeda Sembari Menikmati Alamilustrasi pembalap sepeda yang mengikuti pertandingan (unsplash.com/ Rob Wingate)

Brand Manager Pas Normal Studios, Oscar Christi, berharap kolaborasi dalam Tour de Plataran Indonesia bisa jadi pengalaman berkesan. Apalagi, ini adalah kolaborasi pertama Plataran Indonesia dengan Pas Normal Studios.

"Dan dari kolaborasi ini, kami menyadari ada begitu banyak peluang di masa depan untuk menjadikan inisiatif Destination Everywhere berkelanjutan bagi setiap pengendara sepeda," ujar Oscar.

3. Kapan Tour de Plataran Indonesia dimulai?

Tour de Plataran Indonesia, Bersepeda Sembari Menikmati AlamJumpa pers Tour de Plataran Indonesia. (dok. Plataran Indonesia)

Tour de Plataran Indonesia sudah dimulai pada Minggu (3/3/2024) lalu, dengan start di Hutan Kota by Plataran (Jakarta). Nantinya, para pesepada akan berhenti di setiap Plataran yang ada di kota tujuan.

Para pesepeda akan melintasi Teras Oceanarium by Plataran (Tangerang), Plataran Bandung (Bandung), Plataran Heritage Borobudur (Yogyakarta), dan Villa Canggu by Plataran & Plataran Menjangan Resort & Spa (Bali). Tour de Plataran Indonesia diharapkan dapat menjadi konsep baru dalam bersepeda yang berpadu dengan alam.

Baca Juga: Tour De Kotabaru Digelar Akhir Pekan Ini, Simak Berbagai Kegiatannya

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya