Comscore Tracker

Komentar Berkelas Marquez Kasih Selamat ke Quartararo

Fabio Quartararo baru saja meraih gelar di MotoGP 2021

Jakarta, IDN Times - Marc Marquez dengan sportif melayangkan ucapan selamat kepada Fabio Quartararo usai menjadi juara MotoGP 2021. Usai balapan, keduanya saling sapa di paddock demi bersalaman dan memberikan selamat satu sama lain.

Saat mengaspal di sirkuit Misano dalam MotoGP Emilia Romagna, Minggu (24/10/2021), Quartararo memang tak jadi juara. Justru, Marquez yang finis di posisi teratas.

Meski hanya finis di posisi empat, Quartararo tetap saja berhasil menjadi juara. Perolehan poinnya tak mampu dikejar oleh pesaing terdekatnya, Francesco Bagnaia.

1. Aksi sportif Marquez

Tak cuma menyalami Quartararo, Marquez juga memberikan selamat. Menarik, karena ucapan Marquez begitu berkelas.

"Hari ini, milik Fabio Quartararo. Saya mau melayangkan selamat kepada Fabio, tim Yamaha. Dia memang layak mendapatkannya setelah musim yang luar biasa. Ini bukan harinya saya, meski finis terdepan di sini," kata Marquez dikutip akun twitter @MotoGP.

Baca Juga: Fabio Quartararo: El Diablo Pemutus Puasa Gelar Yamaha

2. Pembalap lain juga kasih selamat

Marquez bukan satu-satunya pembalap yang melayangkan ucapan selamat kepada Quartararo. Ada Joan Mir, joki Suzuki, yang juga melayangkannya.

Mereka bersalaman di pinggir lintasan. Mir juga melayangkan ucapan selamat lewat akun media sosialnya.

"Selamat @FabioQ20, kamu memang layak mendapatkan gelar ini setelah musim yang luar biasa!" cuit Mir di akun twitternya @JoanMirOfficial.

Baca Juga: [BREAKING] Fabio Quartararo Juara MotoGP 2021

3. Dari posisi 15 hingga jadi juara

Komentar Berkelas Marquez Kasih Selamat ke Quartararomotogp.com

Quartararo berhasil menyabet gelar MotoGP 2021 setelah finis di posisi empat. Skenarionya terbilang gila.

Start dari posisi 15, Quartararo perlahan merangsek masuk ke persaingan tiga besar. Meski gagal masuk podium, Quartararo nyatanya jadi juara. Itu juga dikarenakan Bagnaia jatuh pada balapan kali ini.

Topic:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya