7 Lapangan Mini Soccer di Jakarta, Fasilitas Lengkap

Ajak teman-temanmu

Belakangan ini, olahraga mini soccer sedang digandrungi oleh berbagai kalangan di Indonesia, mulai dari anak muda hingga orang dewasa. Perbedaan mini soccer dengan futsal ada pada ukuran lapangan yang sedikit lebih besar dan di luar ruangan atau outdoor.

Umumnya, mini soccer juga menggunakan rumput sintetis, sehingga pemain dianjurkan menggunakan sepatu bola ketimbang sepatu futsal. Jumlah pemain mini soccer juga lebih banyak dari futsal, yaitu tujuh orang per tim.

Bagi kamu yang berdomisili di Jakarta, berikut rekomendasi lapangan mini soccer di Jakarta yang terbaik dengan fasilitas lengkap. Simak selengkapnya di bawah ini.

1. Serenia Mansion Mini Soccer

7 Lapangan Mini Soccer di Jakarta, Fasilitas LengkapSerenia Mansion Mini Soccer (maps.google.com/Sports Club Serenia Mansion)

Rekomendasi lapangan mini soccer di Jakarta yang pertama adalah Serenia Mansion Mini Soccer. Tersedia fasilitas lapangan mini soccer outdoor berukuran 60 x 40 meter untuk 7 vs 7 orang. Selain itu, tersedia pula lapangan futsal seluas 40 x 20 meter untuk 5 vs 5 orang.

Serenia Mansion Mini Soccer terletak di Jl. Karang Tengah Raya No. 9, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Di Google Maps, kamu bisa menemukan lapangan ini dengan nama Sports Club Serenia Mansion. Sebab, selain lapangan mini soccer, pengelolanya juga menyediakan fasilitas kolam renang, gym, hingga kafe.

Jika tertarik, harga sewa lapangan mini soccer di Serenia Mansion berkisar Rp1 juta hingga Rp2 juta per 2 jam tergantung hari dan waktu yang dipilih.

2. Mini Soccer POP

7 Lapangan Mini Soccer di Jakarta, Fasilitas LengkapMini Soccer POP (maps.google.com/Mini Soccer POP)

Mini Soccer POP terletak di Jl. Pulo Mas Utara, Kayu Putih, Kec. Pulo Gadung, Jakarta Timur. Lapangan mini soccer ini memiliki dua lapangan yang bisa digunakan pengunjung setiap harinya. Beberapa fasilitas yang tersedia, seperti area parkir luas, kantin, toilet, kamar mandi, hingga mushola.

Bagi kamu yang ingin bermain di Mini Soccer POP, kamu dapat mencarinya di Google Maps atau hubungi WhatsApp yang tertera di sana. Jika ragu, kamu bisa datangi langsung untuk reservasi.

3. NF Mini Soccer

7 Lapangan Mini Soccer di Jakarta, Fasilitas LengkapNF Mini Soccer (maps.google.com/Soni Jevan Dhara)

Rekomendasi lapangan mini soccer berikutnya adalah NF Mini Soccer yang terletak di Jl. Muhammad Saidi No. 9A, Jakarta Selatan. Lapangan ini memiliki kualitas lapangan yang selalu terawat dengan fasilitas lengkap.

NF Mini Soccer menyediakan kantin yang menyediakan makanan dan minuman yang beragam. Untuk harga sewanya juga relatif murah, yaitu berkisar Rp200 ribu hingga Rp400 ribu per jam. Harga sewanya juga berbeda-beda tergantung jam main.

4. Triboon Mini Soccer

7 Lapangan Mini Soccer di Jakarta, Fasilitas LengkapTriboon Mini Soccer (maps.google.com/Jimmy Sonka)

Triboon Mini Soccer berlokasi di Jl. Benda Bawah No.77, Cilandak Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Lapangan mini soccer ini menyediakan kualitas rumput sintetis terbaik yang menyediakan fasilitas lengkap bagi pengunjung, mulai dari area parkir luas, toilet, kamar mandi, hingga kafe.

Triboon Mini Soccer juga menyediakan tribun penonton mini yang bisa digunakan untuk beristirahat sejenak atau sekadar menonton pertandingan. Harga sewa Triboon Mini Soccer juga bervariasi tergantung hari dan jam yang dipilih, yaitu mulai dari Rp150 ribu per jam.

5. F7 Mini Soccer

7 Lapangan Mini Soccer di Jakarta, Fasilitas LengkapF7 Mini Soccer (maps.google.com/Ahmad Yani)

F7 Mini Soccer merupakan lapangan sepak bola mini yang terletak di Jl. TB Simatupang, Cilandak Barat, Jakarta Selatan. Lapangan ini memiliki rumput berkualitas dengan harga sewa sekitar Rp1,5 juta hingga Rp2 juta.

Soal fasilitas tidak perlu ditanya karena F7 Mini Soccer memiliki berbagai fasilitas penunjang yang lengkap dan terawat, seperti area parkir yang luas dan nyaman hingga toilet yang bersih. Lapangan ini juga terletak tidak jauh dari jalan raya, sehingga mudah diakses oleh kendaraan.

Baca Juga: Rekomendasi Lapangan Futsal Jakarta Selatan

6. de King's Arena

7 Lapangan Mini Soccer di Jakarta, Fasilitas Lengkapde King's Arena (maps.google.com/Muhammad Iqbal)

Bergeser ke Jakarta Timur, rekomendasi lapangan mini soccer berikutnya adalah de King's Arena yang terletak di Jl. Manunggal XVII No.70, Lubang Buaya, Cipayung. de King's Arena menyediakan lapangan mini soccer rumput sintetis berkualitas dengan harga sewa berkisar Rp600 ribu hingga Rp1,2 juta per dua jam.

Bagi kamu yang tertarik, kunjungi akun Instagram @dekingsarena atau WhatsApp 08119594567 untuk informasi reservasi. Jika takut tertipu, kunjungi langsung ke lapangan dengan mencari keyword "de King's Arena" di Google Maps.

Baca Juga: 11 Perbedaan Futsal dan Sepak Bola, Jangan Sampai Keliru

7. Infinity MiniSoccer

7 Lapangan Mini Soccer di Jakarta, Fasilitas LengkapInfinity MiniSoccer (maps.google.com/Infinity MiniSoccer Jakarta)

Rekomendasi lapangan mini soccer di Jakarta yang terakhir adalah Infinity MiniSoccer. Infinity MiniSoccer berlokasi di Jl. Raya Cilangkap No.10, Cilangkap, Cipayyung, Jakarta Timur. Lapangan ini menyediakan fasilitas terbaik dan lengkap, sehingga nyaman digunakan pengunjung.

Selain itu, akses menuju lapangan ini juga mudah bagi kendaraan roda dua maupun roda empat. Bagi kamu yang tertarik, kunjungi Instagram @infinity_jakarta atau WhatsApp 081388859059 untuk informasi terkait reservasi.

Nah, demikianlah 7 rekomendasi lapangan mini soccer di Jakarta dengan fasilitas terbaik. Semoga bermanfaat dan selamat bersenang-senang dengan teman-teman!

Baca Juga: 7 Perbedaan Mini Soccer dan Futsal, Bukan Cuma Jumlah Pemainnya

Topik:

  • Yogama W
  • Yunisda D
  • Mayang Ulfah Narimanda

Berita Terkini Lainnya