Drawing Liga Champions, 7 Pemain Ini Bakal Melawan Mantan Klub Mereka

Drama Liga Champions nih!

Jakarta, IDN Times - Drawing fase Grup Liga Champions 2018/2019 telah digelar pada 30 Agustus 2018 lalu. Banyak kejutan dari hasil drawing ini, salah satunya adalah bertemunya beberapa pemain dengan mantan klub mereka. Ini akan menjadi drama yang menarik. 

Oya, laga pertama penyisihan grup Liga Champions 2018/2019 akan dimulai pada 18 September ini. Jangan sampai terlewat, ya!

1. Rafinha

Drawing Liga Champions, 7 Pemain Ini Bakal Melawan Mantan Klub MerekaFedeNerazzurra.net

Pemain gelandang ini sempat bermain di Inter Milan pada musim lalu. Kembalinya ia ke Barcelona membuat ia akan bertemu dengan Inter Milan mengingat bahwa Barca akan bertemu dengan Inter Milan pada babak fase grup ini.Meskipun belum mendapat tempat pada starter namun Rafinha tetap menjadi bagian dari Barca dalam penyisihan grup ‘neraka’ ini. Selain dengan Inter Milan, Barcelona juga satu grup dengan PSV dan Tottenham.

Baca Juga: Baru Dipinjamkan, Rafinha Mengaku Lebih Senang di Inter Milan

2. Andreas Pereira

Drawing Liga Champions, 7 Pemain Ini Bakal Melawan Mantan Klub MerekaSky Sports

Gelandang muda ini sempat bergabung dengan Valencia musim lalu dengan status pinjaman. Kembalinya ke Mancehester United membuat ia akan bertemu dengan Valencia pada fase penyisihan grup. Grup ini juga dilengkapi dengan Juventus dan Young Boys.

3. Thomas Lemar

Drawing Liga Champions, 7 Pemain Ini Bakal Melawan Mantan Klub MerekaSky Sports

Setelah 3 tahun bersama dengan AS Monaco, pemain asal Prancis ini mulai akan membela Atletico Madrid pada musim ini. Pindahnya ia ke ATM langsung membuatnya bertemu dengan tim lamanya AS Monaco pada fase grup Liga Champion 2018/2019. Selain bertemu AS Monaco, ATM akan bertemu dengan Dortmund dan Club Brugge.

4. Fernandinho

Drawing Liga Champions, 7 Pemain Ini Bakal Melawan Mantan Klub MerekaMirror

Pemain kelahiran Brasil ini pernah bermain untuk Shakhtar Donetsk dari tahun 2005-2013. Kepindahannya ke City sejak 5 tahun lalu membuat ia menjadi salah satu pemain gemilang di timnya tersebut. Fernandinho akan kembali mengunjungi Donbass Arena pada musim ini mengingat City akan bertemu dengan Monaco pada fase grup ini. Selain bertemu Monaco, City juga akan bertemu dengan Hoffenheim dan Olypique Lyon.

5. Edinson Cavani

Drawing Liga Champions, 7 Pemain Ini Bakal Melawan Mantan Klub MerekaSporting News

Pemain kelahiran Uruguay ini sudah bergabung dengan Paris Saint-German (PSG) sejak 2013. Cavani terkenal menjadi striker andalan Uruguay dan PSG dan ia sudah memproduksi banyak gol untuk keduanya. Pada Liga Champion musim ini, Cavani harus bertemu dengan tim lamanya Napoli.

6. Paul Pogba

Drawing Liga Champions, 7 Pemain Ini Bakal Melawan Mantan Klub Merekautdreport.uk

Pogba merupakan salah satu striker yang unggul dalam dunia sepak bola. Ia pernah tampil bersama dengan tim lamanya Juventus di final Liga Champion tahun 2015. Ia pindah ke Manchester United pada tahun 2016 dengan harga transfer £89 juta (sekitar Rp 1,5 triliun). Pada Liga Champion musim ini Pogba akan kembali bertemu dengan Juventus pada fase grup ini.

7. Cristiano Ronaldo

Drawing Liga Champions, 7 Pemain Ini Bakal Melawan Mantan Klub MerekaOmnisport via pulse.ng

Pemain sayap dengan panggilan CR ini baru-baru saja pindah ke klub besar di Italia, Juventus dengan harga transfer £99,2 juta (sekitar Rp 1,8 triliun). Kalau tadi pemain Manchester United yang bernostalgia dengan Juventus, kali ini pemain Juventus yang nostalgia dengan Manchester United. Salah satu pemain terhebat dunia ini akan kembali menjamah Old Trafford pada fase grup Liga Champion 2018/2019.

Baca Juga: Ronaldo Murka, Gelar Pemain Terbaik UEFA 2018 Digondol Modric

Topik:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya