TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Jadi Incaran Real Madrid, Paul Pogba Tegaskan Dirinya Bahagia di MU

Ia ingin Solksjaer dipermanenkan MU

supersport.com

Meski kompetisi belum usai, Real Madrid sudah memulai pembenahan di dalam skuatnya untuk menyambut musim baru di bawah arahan Zinedine Zidane. Salah satu di antaranya adalah menargetkan para pemain baru.

Paul Pogba menjadi satu nama yang diinginkan Zidane. Namun baru-baru ini pemain asal Prancis tersebut juga menegaskan jika dirinya bahagia di Old Trafford. Apalagi sejak kedatangan Solksjaer yang mampu meningkatkan performanya.

Di sisi lain, Solksjaer sendiri belum dipastikan bakal menjadi pelatih permanen MU. Lalu, seperti apakah teka-teki masa depan Paul Pogba?

Baca Juga: Kembali Latih Real Madrid, Zidane Dapat Uang Belanja 300 Juta Pounds

1. Paul Pogba: Real Madrid idaman setiap pemain

manchikoni.com

Eks pemain Juventus itu tak segan untuk menyebut jika Real Madrid adalah klub idaman setiap pemain. Reputasi dan prestasi sebagai klub terbaik di dunia menjadikan Madrid impian bagi para pemain dunia untuk berkarir.

Meski begitu, Pogba pun menegaskan jika dirinya saat ini masih bahagia bersama Man United di bawah arahan Ole Gunnar Solksjaer. Namun harapan El Real belum tentu tertutup mengingat MU belum mempermanenkan Solksjaer dan masih mempertimbangkan pelatih lainnya.

Jika kursi kepelatihan MU kembali berubah, bukan tak mungkin Pogba pun memutuskan untuk hengkang. Bersama Eden Hazard, Paul Pogba dikabarkan menjadi pemain yang diinginkan Zidane untuk berkostum Real Madrid di musim depan. Seperti yang sudah diketahui, sang pelatih sendiri telah dibekali dana yang sangat besar untuk belanja pemain baru.

"Salah satu klub terbesar di dunia. Saya selalu katakan Real Madrid adalah klub idaman bagi setiap pemain," ujar Pogba.

"Untuk sekarang ini saya bahagia di Manchester. Saya bermain, di sana ada pelatih [Solskjaer]."

2. Pogba inginkan Solksjaer dipermanenkan MU sebagai pelatih utama

.independent.ie

Paul Pogba mengalami masa kelamnya sebagai pemain saat MU dilatih Jose Mourinho, namun semuanya berubah saat Ole Gunnar Solksjaer datang sebagai caretaker. Pogba berhasil bangkit dan membuktikan kualitasnya sebagai gelandang terbaik dunia. Tak hanya itu, MU pun kini melesat dengan bersaing memperebutkan posisi empat besar dan lolos ke babak perempat final Liga Champions, yang sebelumnya dipandang mustahil.

Meski begitu, manajemen MU pun belum memutuskan untuk permanenkan Solksjaer di Old Trafford. Hasil akhir kompetisi musim ini dikabarkan menjadi penentu nasib Solksjaer. Di sisi lain, mereka pun diisukan masih mengharapkan Mauricio Pochettino sebagai pelatih MU.

Menanggapi hal ini, Pogba berharap jika Ole harus dipertahankan. Ia mengaku sangat bahagia dilatih manajer asal Norwegia tersebut. Ole dinilai mampu menjalin hubungan yang sangat baik dengan para pemain dan menghadirkan kepercayaan diri tim.

"Tentu saja saya ingin ia bertahan. Hasilnya hebat. Saya punya hubungan bagus dengannya, ia juga punya hubungan baik dengan para pemain."

"Ketika seorang pemain senang, maka akan selalu ingin tetap senang. Solskjaer layak dipertahankan. Ia mengenal klub ini, ia tahu segalanya tentang klub ini."

"Ia adalah pelatih yang sangat bahagia, yang bisa memberikan kepercayaan diri kembali kepada para pemain. Ini memberikan kami kebebasan untuk bermain dan menikmati sepakbola lagi karena mungkin kami kehilangan itu dari hasil-hasil sebelumnya."

Baca Juga: Paul Pogba Ungkap Rahasia Kebangkitan Manchester United 

Verified Writer

Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya