TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Bayern Mau Pinjam Tchouameni, Emang Madrid Mau Kasih?

Tchouameni baru didatangkan madrid musim panas 2022

Aurelien Tchouameni (twitter.com/realmadriden)

Jakarta, IDN Times - Bayern Muenchen terus berbenah memperkuat skuadnya musim depan. Kali ini, mereka tertarik meminjam salah satu gelandang muda milik Real Madrid. 

Pemain yang dimaksud adalah Aurelien Tchouameni. Sang pemain dinilai cukup cocok dengan skema permainan Die Roten yang kini diasuh Thomas Tuchel. 

Baca Juga: 5 Pembelian Mahal Real Madrid dari Klub Ligue 1, Tchouameni Teratas!

1. Bayern coba opsi pinjam Tchouameni

Aurelien Tchouameni (football365.com)

Dilansir SB Nations, Bayern hanya ingin menggunakan opsi peminjaman untuk Tchouameni, bukan membelinya. Mereka pun disebut sudah membuka komunikasi untuk melihat kans tersebut.

Sejauh ini, Bayern masih kesulitan mendatangkan pemain anyar ke Allianz Arena. Sebelumnya, incaran utama mereka Declan Rice, mempilih pindah ke Arsenal ketimbang bermain di Bundesliga bersama Bayern.

2. Tuchel serius inginkan Tchouameni

potret Aurelien Tchouameni (ligue1.com)

Tuchel dilaporkan amat serius ingin mendatangkan Tchouameni. Walau timnya saat ini masih diperkuat pemain berpengalaman macam Leon Goretzka hingga Konrad Laimer, proyeksinya untuk membawa pemain Timnas Prancis itu merupakan kebutuhan jangka panjang. 

Jika bisa bergabung, dia bisa menjadi salah satu pemain andalan yang bakal dipoles bersama pemain masa depan yang kini sudah berada di Bayern, Ryan Gravenberch.

Jika menilik cara tersebut, bisa saja Bayern meminjam lebih dulu hingga membuat pemain Tchouameni kerasan di Munich. Kemudian, mereka bisa mempermanenkan dengan harga lebih masuk akal.

Baca Juga: Bintang Baru Prancis Bernama Aurelien Tchouameni

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya