TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

3 Catatan Menarik di Balik Duel  Inter vs AC Milan 

Inter Milan akhirnya sukses balas dendam

Pemain Inter Milan Aleksandar Kolarov berebut bola dengan pemain AC Milan Brahim Diaz saat pertandingan perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Rabu (27/1/2021) dini hari. Inter Milan memenangi pertandingan dengan skor 2-1 dan melaju ke semifinal. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo

Jakarta, IDN Times - Inter Milan dan AC Milan bersua dalam laga perempat final Coppa Italia 2020/21, Rabu (27/1/2021) dini hari. Dalam laga yang berlangsung di San Siro tersebut, Inter menang tipis dengan skor 2-1. Mereka sukses membalaskan kekalahan mereka di ajang Serie A 2020/21 lalu.

Selain sebagai ajang pembalasan Inter, laga ini juga menghadirkan beberapa catatan menarik yang cukup menarik perhatian. Catatan ini melibatkan dua sosok, yakni Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic.

Baca Juga: 10 Pemain Inter Milan dengan Penampilan Terbanyak Sepanjang Masa

1. Romelu Lukaku, raja penalti Inter Milan

Di pertandingan ini, Romelu Lukaku berhasil menyumbangkan gol buat Inter lewat titik penalti. Torehan gol penalti ini rupanya membawa Lukaku kepada sebuah catatan menarik.

Opta mencatat, berkat torehan gol ini, Lukaku jadi salah satu dari tiga penyerang lima liga top Eropa, yang mampu mencetak gol dari semua penalti yang ia ambil sejak musim 2019/20. Torehannya ini sama dengan Robert Lewandowsi dan Mikel Oyarzabal.

2. Kartu merah lagi buat Zlatan Ibrahimovic

Pemain Inter Milan Romelu Lukaku terlibat perseteruan dengan pemain AC Milan Zlatan Ibrahimovic saat pertandingan perempat final Coppa Italia di Stadion San Siro, Milan, Rabu (27/1/2021) dini hari. Inter Milan memenangi pertandingan dengan skor 2-1 dan melaju ke semifinal. ANTARA FOTO/REUTERS/Daniele Mascolo

Kartu merah jadi sesuatu yang jarang didapatkan oleh Zlatan Ibrahimovic dalam beberapa laga terakhir. Alhasil, kartu merah yang ia dapat di laga Inter vs Milan ini membuatnya menorehkan sebuah catatan menarik.

Gara-gara kartu merah ini, untuk pertama kalinya sejak 2015, Ibrahimovic akhirnya menerima kartu merah dalam laga kompetisi Eropa. Terakhir kali ia menerima kartu merah adalah saat Chelsea menghadapi Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions.

Baca Juga: 6 Pemain AC Milan dengan Gol Terbanyak Saat Ditangani Carlo Ancelotti

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya