TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

Rafael Struick Berpotensi Tampil di Tim Utama ADO Den Haag

Waktunya Rafael Struick naik kelas

Rafael Struick, pemain naturalisasi asal Belanda (instagram.com/rafaelstruick)

Jakarta, IDN Times - Kabar baik datang dari striker muda Timnas Indonesia, Rafael Struick. Penyerang 20 tahun itu berpotensi tampil bareng tim utama ADO Den Haag untuk musim 2023/24.

Sinyal itu terlihat setelah Rafael ikut serta dalam foto tim utama di laman resmi ADO Den Haag. Dengan begitu, Rafael berkesempatan untuk mengukir debutnya untuk tampil di Eerste Divisie, atau divisi kedua Belanda dalam waktu dekat.

Baca Juga: Debut Rafael Struick Disanjung Warganet

1. Tampil apik di pramusim

Ada Rafael Struick dalam foto tim utama ADO Den Haag. (adodenhaag.nl).

Rafael sebenarnya diboyong ADO Den Haag saat melakoni laga pramusim. Dia juga tampil apik, ketika mendapat menit bermain kala menghadapi SV VELO pada 8 Juli 2023 lalu.

Dalam laga itu, Rafael berhasil membantu ADO Den Haag menang telak 4-0 di Sportpark GDC, Eethen, dengan menyumbang sebiji gol.

2. Rafael Struick sedang jadi sorotan

Rafael Struick saat melakoni debut bersama Timnas Indonesia, Rabu (14/6/2023). (Twitter/@PSSI).

Pemain berdarah Indonesia-Belanda itu memang sedang menjadi sorotan, khususnya pencinta sepak bola tanah air. Sebab, Rafael tampil gemilang saat mengukir debutnya bareng Timnas Indonesia, menghadapi Palestina di FIFA Matchday, Juni 2023 lalu.

Meski hanya bermain 45 menit, performa Rafael sukses memuaskan ekspektasi warganet saat dipercaya tampil sebagai starter. Sebagian besar dari mereka menilai Rafael punya kecerdasan yang tinggi. Hal tersebut membuat namanya trending topic di Twitter waktu itu.

Baca Juga: Marselino Ferdinan Borong 2 Gol, FC Groningen Terkesima

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya