Comscore Tracker

9 Potret Irfan Bachdim bersama Buah Hati, Calon Ayah 4 Anak!

Rumah akan semakin ramai!

Kabar bahagia kembali datang dari pesepak bola Irfan Bachdim. Dikabarkan saat ini istrinya sedang mengandung anak keempat, lho! Tentunya berita tersebut langsung disambut hangat oleh keluarga dan penggemar.

Selama ini, keluarga Irfan Bachdim juga dikenal adem ayem. Ia pun sangat akrab dengan ketiga anaknya, berikut sembilan bukti kekompakan mereka. Check it out!

1. Irfan Bachdim memiliki 1 anak cewek dan 2 anak cowok. Ini potret ketika ia bersama putri sulungnya yang bernama Kiyomi

9 Potret Irfan Bachdim bersama Buah Hati, Calon Ayah 4 Anak!Irfan Bachdim dan buah hati (instagram.com/ibachdim)

2. Kalau ini putra kedua Irfan Bachdim yang akrab disapa dengan Kenji

9 Potret Irfan Bachdim bersama Buah Hati, Calon Ayah 4 Anak!Irfan Bachdim dan buah hati (instagram.com/ibachdim)

3. Kenji juga jago bermain sepak bola, lho! Ia siap mengikuti jejak Irfan Bachdim menjadi atlet sepak bola, nih

9 Potret Irfan Bachdim bersama Buah Hati, Calon Ayah 4 Anak!Irfan Bachdim dan buah hati (instagram.com/ibachdim)

4. Di tengah berbagai kesibukannya, Irfan Bachdim tetap membangun hubungan yang baik dengan sang buah hati

9 Potret Irfan Bachdim bersama Buah Hati, Calon Ayah 4 Anak!Irfan Bachdim dan buah hati (instagram.com/ibachdim)

Baca Juga: 10 Momen Jennifer Bachdim Umumkan Kehamilan Keempat, Irfan Bersorak!

5. Putra bungsunya ini bernama Kiyoji. Sebentar lagi Kiyoji jadi kakak, nih!

9 Potret Irfan Bachdim bersama Buah Hati, Calon Ayah 4 Anak!Irfan Bachdim dan buah hati (instagram.com/kiyojikaynenbachdim)

6. Pesepak bola berdarah Belanda ini juga mengajarkan hal baik, seperti memungut sampah di pantai ini. Panutan banget, deh!

9 Potret Irfan Bachdim bersama Buah Hati, Calon Ayah 4 Anak!Irfan Bachdim dan buah hati (instagram.com/jenniferbachdim)

7. Diketahui, saat ini Irfan Bachdim dan keluarga menetap di Bali, lho!

9 Potret Irfan Bachdim bersama Buah Hati, Calon Ayah 4 Anak!Irfan Bachdim dan buah hati (instagram.com/ibachdim)

8. Irfan Bachdim yang terlihat sangat kebapakan membuat anak-anaknya nyaman bersamanya

9 Potret Irfan Bachdim bersama Buah Hati, Calon Ayah 4 Anak!Irfan Bachdim dan buah hati (instagram.com/jenniferbachdim)

9. Meski sering dipisahkan karena pekerjaan, Irfan Bachdim dan Kiyomi tetap terlihat sangat akrab, ya!

Karier yang cemerlang dan keluarga bahagia membuat kehidupan Irfan Bachdim terlihat semakin sempurna. Gak heran banyak yang menjulukinya sebagai papa idaman.

Baca Juga: 10 Momen Kedekatan Tiga Buah Hati Jennifer dan Irfan Bachdim, Sweet!

Alina Lin Photo Verified Writer Alina Lin

Dreamer, Learner, Future Writer (follow me: @alina_alinalin )

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya