10 Potret Pemain Paling Ganteng di Piala Dunia 2018, Bikin Meleleh!

Pasti bikin wanita jatuh hati!

Sepak bola merupakan olahraga yang paling populer di dunia, tidak heran jika Piala Dunia menjadi pesta bola yang selalu ditunggu-tunggu para penggemar bola di setiap negara. Dalam event empat tahunan ini memang selalu terdapat banyak hal unik yang tidak hanya menyangkut soal pertandingannya saja, tapi juga para pemainnya.

Tidak hanya piawai dalam urusan bermain bola, 10 pemain di Piala Dunia 2018 ini rupanya juga memiliki wajah yang ganteng-ganteng lengkap dengan tubuh yang atletis. Wanita manapun pasti bakalan dibuat jatuh hati nih. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya!

1. Roman Burki

10 Potret Pemain Paling Ganteng di Piala Dunia 2018, Bikin Meleleh!www.spiegel.de

Siapa yang mampu menolak pesona penjaga gawang tim nasional Swiss yang satu ini. Pria berusia 28 tahun ini memiliki wajah yang tampan serta tubuh atletis yang tentunya bakal bikin para wanita kesengsem. Tak hanya memperkuat timnas Swiss, Roman juga bergabung dengan klub SC Freiburg sebagai penjaga gawang.

2. Marco Asensio

10 Potret Pemain Paling Ganteng di Piala Dunia 2018, Bikin Meleleh!bola.metrotvnews.com

Tanpa banyak diketahui, pria yang memiliki wajah tampan dan berumur 21 tahun ini muncul sebagai salah satu pemain andalan timnas Spanyol. Setelah penampilan gemilangnya di berbagai pertandingan, Asensio pun kian menjadi sorotan publik sepakbola dunia.

3.Thomas Meunier

10 Potret Pemain Paling Ganteng di Piala Dunia 2018, Bikin Meleleh!le10sport.com

Memperkuat timnas Belgia dan menjadi pemain untuk klub PSG (Paris Saint-Germain), Thomas Meunier menjadi salah satu player idaman para wanita. Tak hanya memiliki wajah yang ganteng dan tatapan yang tajam, aksinya di lapangan juga tidak bisa diremehkan!

4. Paulo Dybala

10 Potret Pemain Paling Ganteng di Piala Dunia 2018, Bikin Meleleh!www.juventuz.com

Memperkuat timnas Argentina, sosoknya telah lama disebut-sebut sebagai penerus Lionel Messi. Muda dan berbakat, tak heran jika dirinya juga menjadi primadona dikalangan para wanita. Keren banget!

5. Andre Silva

10 Potret Pemain Paling Ganteng di Piala Dunia 2018, Bikin Meleleh!24.sapo.pt

Anggota timnas Portugal yang satu ini memang dikenal dengan aksi lapangannya yang juara hingga dirinya dikatakan sebagai penerus Cristiano Ronaldo! Pria yang bernama asli Andre Miguel Valente da Silvaini ini juga memiliki senyum yang manis, wanita mana yang gak bakal terpesona nih.

6. Cristiano Ronaldo

10 Potret Pemain Paling Ganteng di Piala Dunia 2018, Bikin Meleleh!pazimbabwe.com

Kalau pemain terbaik timnas Portugal yang satu ini sudah pasti nggak boleh dilewatkan. Pesona Cristiano Ronaldo memang tak akan pernah padam meskipun kini usianya sudah tak muda lagi dan bahkan telah memiliki 4 orang anak. Hal itu justru membuat dirinya dijuluki sebagai hot daddy.

7. Aleksandr Golovin

10 Potret Pemain Paling Ganteng di Piala Dunia 2018, Bikin Meleleh!www.dailystar.co.uk

Dari tuan rumah sendiri ada Aleksandr Golovin yang menjadi salah satu player dalam daftar pemain terganteng di Piala Dunia 2018. Tidak hanya ganteng, penampilannya yang menawan juga membuat dirinya dipantau oleh klub-klub top dunia, bahkan Juventus dikabarkan ingin memboyong gelandang asal Rusia yang sedang bersinar ini.

8. James Rodriguez

10 Potret Pemain Paling Ganteng di Piala Dunia 2018, Bikin Meleleh!bavarianfootballworks.com

Pemain timnas Kolombia yang satu ini dikenal karena permainanya yang eksplosif dan skill yang mumpuni. Memiliki wajah tampan serta senyuman yang begitu ramah, pasti membuat para wanita manapun klepek-klepek! Kamu juga kan?

9. Son Heung-Min

10 Potret Pemain Paling Ganteng di Piala Dunia 2018, Bikin Meleleh!skysports.com

Tidak hanya terkenal dengan aktor-aktornya yang ganteng, rupanya Korean Selatan juga memiliki anggota timas yang ganteng-ganteng lho, salah satunya Son Heung-Min. Usai membawa timnya mengalahkan Jerman, sosoknya pun menjadi pusat perhatian di Piala Dunia 2018.

10. Tomoaki Makino

10 Potret Pemain Paling Ganteng di Piala Dunia 2018, Bikin Meleleh!wakandawall.co

Memiliki wajah yang tampan bak pemain film, sosoknya mampu menarik perhatian publik di Piala Dunia 2018. Rupanya tahun ini menjadi Piala Dunia pertama bagi Makino. Meski usianya sudah tak muda lagi, anggota timnas Jepang yang satu ini tetap terlihat tampan dan macho kan guys?

Itu dia daftar 10 pemain paling ganteng di Piala Dunia 2018. Favoritmu siapa nih?

Elsa Diah A Photo Verified Writer Elsa Diah A

A full time daydreamer

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya