3 Klub Bundesliga Pertama Korban Hattrick Harry Kane

Harry Kane sudah mencetak 15 gol dalam 10 pertandingan

Bayern Munich tampil menggila pada pekan ke-10 Bundesliga 2023/2024. Bertandang ke gawang Borussia Dortmund, Die Roten berhasil membawa pulang 3 poin setelah menang telak dengan skor 0-4. Dengan hasil itu, Manuel Neuer dan kawan-kawan untuk sementara bertengger di posisi 2 klasemen, menempel ketat Bayer Leverkusen yang berada di puncak.

Harry Kane menjadi salah satu pemain yang paling menonjol di laga itu. Tampil penuh selama 90 menit, striker Timnas Inggris itu mencetak tiga gol ke gawang Die Borussen yang dijaga Gregor Kobel. Kini, Kane telah mencetak 15 gol dari 10 laga bersama Bayern Munich di Bundesliga 2023/2024.

Hattrick yang tercipta di Signal Iduna Park itu menjadi yang ketiga sejak Kane memutuskan melanjutkan karier di Bundesliga bersama Bayern Munich. Selain Borussia Dortmund, terdapat dua tim Bundesliga lain yang telah menjadi korban hattrick Harry Kane sejauh ini.

1. Harry Kane mencetak 3 gol dan 2 assist ketika bertemu VfL Bochum

3 Klub Bundesliga Pertama Korban Hattrick Harry KaneHarry Kane (fcbayern.com)

Setelah hanya bermain imbang ketika bersua Bayer Leverkusen pada pekan ke-4 Bundesliga 2023/2024, Bayern Munich tampil menggila pada pekan selanjutnya. Menjamu VfL Bochum di kandang, Die Roten menang telak dengan skor 7-0. Sepanjang sejarah klub, Bayern Munich telah mencatatkan 3 kemenangan dengan skor 7-0 atas Vfl Bochum.

Merumput sejak menit pertama, Harry Kane tampil luar biasa. Selain mencetak 3 gol, ia juga mencatatkan 2 assist. Kedua assist tersebut Kane persembahkan untuk gol Leroy Sané dan Mathys Tel.

Baca Juga: 5 Rekrutan Gratis yang Tampil Apik di Bundesliga pada Awal 2023/2024

2. Bayern Munich membantai Darmstadt dengan skor 8-0

3 Klub Bundesliga Pertama Korban Hattrick Harry KaneHarry Kane (fcbayern.com)

Hingga pekan ke-10 Bundesliga 2023/2024, kemenangan atas Darmstadt pada pekan ke-9 menjadi kemenangan terbesar Bayern Munich. Bermain di hadapan pendukung sendiri, Die Roten berhasil membantai tim tamu dengan delapan gol tanpa balas. Delapan gol yang bersarang ke gawang Marcel Schuhen dicetak oleh empat pemain berbeda.

Thomas Müller yang bermain sebagai pemain pengganti mencetak 1 gol. Jamal Musiala dan Leroy Sane masing-masing mencetak 2 gol. Sementara itu, Harry Kane yang bermain penuh berhasil mencetak 3 gol dan 1 assist. Salah satu gol Jamal Musiala tercipta berkat assist dari Kane.

3. Bayern Munich berhasil kalahkan Borussia Dortmund di Signal Iduna Park

3 Klub Bundesliga Pertama Korban Hattrick Harry KaneHarry Kane melakukan selebrasi setelah menjebol gawang Borussia Dortmund. (fcbayern.com)

Setelah mencetak hattrick ke gawang Darmstadt pada pekan ke-9 Bundesliga 2023/2024, Harry Kane langsung hattrick lagi sepekan berselang. Kali ini, Borussia Dortmund yang merupakan pesaing Bayern Munich dalam perebutan juara selama beberapa musim terakhir yang menjadi korban. Die Borussen yang berstatus sebagai tuan rumah dipermalukan dengan skor 0-4. Padahal, sebelumnya Borussia Dortmund sempat tak terkalahkan selama 9 pekan di Bundesliga 2023/2024.

Harry Kane menjadi mimpi buruk bagi Marco Reus dan kawan-kawan. Ia menjadi aktor kemenangan Bayern Munich dengan mencetak tiga gol. Satu gol lainnya dicetak bek asal Prancis, Dayot Upamecano.

Kemenangan atas Borussia Dortmund menjadi modal bagus bagi Die Roten untuk terus menempel Bayer Leverkusen yang berada di posisi puncak. Sementara itu, hattrick yang bersarang ke gawang Borussia Dortmund menjadikan Kane sebagai salah satu kandidat terkuat untuk meraih gelar top skor. Mampukah Harry Kane tetap tampil konsisten dan meraih trofi pada akhir musim bersama klub barunya?

Baca Juga: 5 Kemenangan Terbesar RB Leipzig di Bundesliga, FC Koln Korban Terbaru

Firdaus Ala I Photo Verified Writer Firdaus Ala I

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya