Sulit Dapatkan Eriksen, Manchester United Incar Gelandang Aston Villa

Jack Grealish jadi pilihan yang lebih realistis

Raksasa Premier League, Manchester United, dikabarkan mendapat kesulitan dalam mendatangkan incaran mereka, Christian Eriksen. Eriksen sendiri kabarnya lebih ingin bermain di Spanyol. Melihat hal tersebut, pihak Manchester United kabarnya akan mencari incaran baru. Salah satu penggantinya adalah gelandang milik Aston Villa, Jack Grealish.

1. Sulit datangkan Eriksen

Sulit Dapatkan Eriksen, Manchester United Incar Gelandang Aston Villaskysports.com

Upaya The Red Devils untuk menaatangkan Christian Eriksen dinilai cukup sulit. Gelandang asal Denmark tersebut memang telah menjadi incaran Man United dalam beberapa waktu belakangan. Namun, Eriksen kabarnya tidak ingin melanjutkan karirnya di Inggris. Dirinya dikabarkan lebih memilih bermain di Spanyol. Ia diyakini akan bergabung dengan raksasa La Liga, Real Madrid.

2. Beralih ke Jack Grealish

Sulit Dapatkan Eriksen, Manchester United Incar Gelandang Aston Villaskysports.com

Melihat hal tersebut, Manchester United disebut mencari alternatif gelandang lain. Salah satunya adalah gelandang Aston Villa, Jack Grealish. Gelandang berusia 24 tahun tersebut berhasil tampil cukup gemilang bersama Aston Villa. Mengalihkan target ke Grealish tampaknya menjadi solusi yang lebih realistis bagi Manchester United dibandingkan mendatangkan Eriksen.

 

Baca Juga: Bukan MU, Erling Braut Haaland Selangkah Lagi Gabung Juventus

3. Penampilan impresif Jack Grealish

Sulit Dapatkan Eriksen, Manchester United Incar Gelandang Aston Villaskysports.com

Aston Villa sendiri merupakan pesakitan di Premier League musim ini. Hingga pekan ke-18, Aston Villa tercatat masih berada di zona degradasi dan berada di posisi ke-18. Namun, hal tersebut tidak menghalangi Grealish untuk tampil impresif bersama tim. Ia berhasil menjadi salah satu pemain yang menonjol dalam skuat Aston Villa. Sejauh ini, ia telah mencetak lima gol dan empat assist dari 16 pertandingan.

 

4. Akan bersaing dengan Tottenham

Sulit Dapatkan Eriksen, Manchester United Incar Gelandang Aston Villaskysports.com

Manchester United tidak sendiri dalam perburuan Grealish. Sesama klub Premier League lainnya, Tottenham Hotspurs, juga kabarnya tertarik dalam mendatangkan Grealish. Selain itu, Aston Villa juga kabarnya akan memasang harga tinggi untuk Grealish. Pasalnya, ia merupakan pemain sentral dan merupakan kapten tim. Ia juga masih terikat kontrak bersama Aston Villa hingga 2023.

5. Man United butuh gelandang baru

Sulit Dapatkan Eriksen, Manchester United Incar Gelandang Aston Villaskysports.com

Manchester United diklaim akan memprioritaskan lini tengah mereka pada bursa transfer mendatang. Lini tengah tim yang minim kreativitas memaksa mereka untuk mendatangkan gelandang baru. Paul Pogba kerap kali tampil tidak konsisten dan saat ini sedang cedera. Selain itu, Jesse Lingard juga tidak banyak membantu. Alhasil, kedatangan seorang gelandang kreatif dinilai krusial untuk tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer.

 

Baca Juga: Barcelona (Masih) Jadi Klub dengan Nilai Gaji Termahal pada Tahun 2019

Hendi Handoko Photo Verified Writer Hendi Handoko

An ordinary guy with extraordinary dreams.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Ernia Karina

Berita Terkini Lainnya