Tampil Kurang Memuaskan Lingard Akan Dilepas Manchester United

Lingard memiliki kontrak di MU sampai 2021

Gelandang serang Manchester United, Jesse Lingard penampilannya di musim ini tak sebagus dengan musim-musim sebelumnya. Performa yang terus menurun membuat MU dikabarkan siap melepas Lingard ke klub lain.

1. Pemain baru MU menggantikan peran Lingard

Tampil Kurang Memuaskan Lingard Akan Dilepas Manchester Unitedskysports.com

Selain karena performanya yang menurun kedatangan Bruno Fernandes  dan Odion Ighalo telah membuat Lingard tersingkirkan. Performa keduanya jauh lebih bagus, meski baru tampil beberapa kali.

Pemain yang paling mengancam posisi Lingard adalah Bruno Fernandes yang juga berposisi sebagai gelandang, sejak kedatangannya Fernandes telah memberikan banyak kontribusi untuk MU.

2. Lingard punya agen baru

Tampil Kurang Memuaskan Lingard Akan Dilepas Manchester Unitedgivemesport.com

Spekulasi mengenai peluang Lingard pindah dari MU semakin besar setelah pemain berusia 27 tahun ini menjadikan Mino Raiola sebagai agennya. 

Mino Raiola juga merupakan agen dari Paul Pogba yang saat ini terus dikabarkan akan meninggalkan MU, karena hal tersebut Raiola kurang disukai. Raiola juga merupakan agen bintang muda, Erling Haaland yang gagal bergabung ke MU.

Baca Juga: Tersisih dari Skuad Utama, Jesse Lingard Jadi Incaran Dua Klub Raksasa

3. Pemain incaran MU

Tampil Kurang Memuaskan Lingard Akan Dilepas Manchester Unitedcaughtoffside.com

MU saat ini diketahui memiliki minat terhadap 3 gelandang serang yaitu, James Maddison dari Leicester, Jack Grealish dari Aston Villa dan bintang muda Dortmund Jadon Sancho. 

MU sudah lama meminati mereka bertiga kedatangan mereka bisa jadi untuk mengantisipasi kepergian Pogba yang terus dikabarkan akan hengkang. Kedatangan salah satu dari mereka akan membuat kesempatan Lingard untuk tampil semakin berkurang. 

Untuk mendapatkan James Maddison dari Leicester, MU bahkan dikabarkan siap menambahkan Lingard dan bayaran 45 juta pound.

4. Lingard menganggap dirinya 10 pemain terbaik yang bermain di Eropa

Tampil Kurang Memuaskan Lingard Akan Dilepas Manchester Unitedteamtalk.com

Lingard menganggap bahwa dia salah satu dari 10 pemain terbaik yang bermain di Eropa, namun statistik dan performanya saat ini tidak menunjukkan bahwa dia pantas. Lingard musim ini telah tampil sebanyak 35 kali dan baru mencetak dua gol.

5. Penjualan Lingard akan menambah dana belanja MU

Tampil Kurang Memuaskan Lingard Akan Dilepas Manchester Unitedgivemesport.com

Dikutip dari The Sun Solskjaer setelah pertandingan melawan City mengatakan bahwa MU butuh mendatangkan tiga pemain lagi untuk bersaing menjadi juara. Melepas Lingard akan menambah dana bagi MU untuk menambah pemain baru di musim panas.

Meski dikabarkan akan hengkang dari MU, tapi belum ada klub yang dikaitkan dengan Lingard.

Baca Juga: Masuk Agensi Mino Raiola, Jesse Lingard Akan Ditawarkan ke AC Milan?

Ifan Wijaya Photo Verified Writer Ifan Wijaya

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Merry Wulan

Berita Terkini Lainnya