Antony Bakal Dilego MU dengan Harga Murah, Siapa Mau Angkut?

Antony diitebus MU dengan mahar Rp1,6 triliun

Jakarta, IDN Times - Manchester United nampaknya bakal melepas Antony pada bursa transfer musim panas 2024. Pemain asal Brasil itu dinilai bermain di bawah ekspektasi sejak datang ke Old Trafford.

Dilansir Fichajes, manajemen bakal menjulanya rugi eks winger Ajax Amsterdam itu. Dia diklaim bisa ditebus dengan mahar 43 juta poundsterling atau Rp850 miliar.  

1. MU tawarkan harga murah untuk klub yang mau tebus Antony

Antony Bakal Dilego MU dengan Harga Murah, Siapa Mau Angkut?Instagram @antony00

Harga yang ditawarkan MU tentunya jauh lebih murah saat mereka menebus Antony. Pada 2022 lalu, Setan Merah harus merogoh kocek 86 juta pounds atau setara Rp1,7 triliun dari Ajax Amsterdam.

Sebetulnya, Antony diikat kontrak hingga 2027 di oleh MU. Namun demikian, klub berani ambil keputusan lantaran sang pemain dilaporkan tak masuk rencana Erik ten Hag lagi.

Baca Juga: Antony Ngamuk Kena Gocek, Legenda MU: Malu-maluin!

2. Antony sempat tersandung kasus KDRT

Antony Bakal Dilego MU dengan Harga Murah, Siapa Mau Angkut?Antony (twitter.com/antony00)

Antony sendiri sempat bermasalah hingga harus menepi dari MU dan dicoret Timnas Brasil. itu dilakukan karena sang pemain sedang dibelit kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Antony sempat bungkam soal kasus dugaan KDRT yang menyeret namanya. dia akhirnya buka suara setelah memberikan keterangan kepada pihak kepolisian.

"Selama ini saya diam agar tidak ada yang mengganggu proses investigasi, tapi selama ini keluarga saya dan saya menderita dalam diam," kata Antony mengutip Mirror.

3. Antony banyak dikritik legenda MU

Antony Bakal Dilego MU dengan Harga Murah, Siapa Mau Angkut?Hojlund berdiskusi dengan Antony (Twitter.com)

Antony banyak dihujani kritik lantaran tampil di bawah ekspektaisi oleh beberapa legenda MU, salah satunya adalah Gary Neville. Aksi Antony dikecam lantaran selalu menunjukkan skill yang tak berkontribusi besar dalam permainan.

Sebetulnya, Antony masih mendapat kepercayaan Ten Hag untuk tampil membela MU. Namun, dalam 25 penampilan di semua ajang pada musim ini, dia hanya bisa menyumbangkan satu gol dan satu assist saja.

Baca Juga: Antony Jalani Pemeriksaan di Kepolisian Manchester Selama 5 Jam

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya