Bagus Kahfi dan Rafli Asrul, Dua Senjata Mematikan Garuda Select!

Bagus dan Rafli memimpin daftar topskor Garuda Select

Jakarta, IDN Times - Bagus Kahfi mampu tampil menonjol saat Garuda Select melangsungkan laga uji coba melawan Queen's Park Rangers (QPR), Selasa (4/2). Tak tanggung-tanggung, empat gol ia berondong ke gawang lawannya itu meski akhirnya timnya harus menyerah dengan skor 8-5.

Bagus mencatat sejarah dengan menjadi pemain Garuda Select pertama di season kali ini yang sukses mencatatkan quattrick alias empat gol dalam satu pertandingan. Hal itu belum pernah ditorehkan skuat anak asuhan Dennis Wise dan Des Walker pada program Garuda Select angkatan kedua ini.

1. Bagus akui performa gemilangnya tak lepas dari dukungan rekan satu tim di lapangan

Bagus Kahfi dan Rafli Asrul, Dua Senjata Mematikan Garuda Select!Striker Garuda Select, Bagus Kahfi. (Dok. Mola TV)

Ketajaman striker berusia 18 tahun itu juga sedang dalam trek menanjak. Dalam tujuh laga uji coba terakhir Garuda Select, Bagus hanya gagal mencatatkan namanya di papan skor sebanyak dua laga saja.

Sisanya, ia selalu berhasil menjadi momok menakutkan bagi lini belakang lawan, termasuk beberapa tim dari Italia.

"Performa saya tak lepas dari usaha tim secara keseluruhan. Berkat mereka, saya mampu mencetak empat gol. Kita kerja keras dan berjuang bersama," kata pemain asal Magelang itu kepada Mola TV, yang secara tersirat enggan jemawa atas capaiannya itu dan lebih mengedepankan tim.

Baca Juga: Ada 13 Gol, Laga QPR vs Garuda Select Diwarnai Quattrick Bagus Kahfi!

2. Bagus Kahfi ingin Garuda Select menunjukkan performa seperti lawan QPR pada babak kedua

Bagus Kahfi dan Rafli Asrul, Dua Senjata Mematikan Garuda Select!Pemain Garuda Select saat melakukan uji coba melawan QPR pada 4 Februari 2020 silam. (Dok. Mola TV)

Oleh sebab itu, Bagus berharap pada laga uji coba selanjutnya bisa mempertahankan performa ciamik untuk bisa meraih hasil positif. Ia ingin semua penggawa Garuda Select tampil pantang menyerah seperti apa yang diperlihatkan pada laga uji coba terkahir melawan QPR, terutama pada babak kedua.

"Lawan Sheffield nanti, kami ingin menerapkan permainan kami seperti di babak kedua ketika menghadapi QPR," ujar saudara kembar pemain Barito Putera, Bagas Kaffa itu.

3. Rafli Asrul juga jadi ujung tombak yang tajam untuk Garuda Select

Bagus Kahfi dan Rafli Asrul, Dua Senjata Mematikan Garuda Select!Rafli Asrul beraksi bersama Garuda Select di laga lawan QPR. Dok. Mola TV

Seakan tak mau kalah dari Bagus, Rafli Asrul yang merupakan pemain debutan di Garuda Select edisi kedua ini, juga berhasil menyihir para pencinta sepak bola dengan bakatnya. Sama seperti Bagus, ia terlibat dalam seluruh gol yang diciptakan Garuda Select.

Total, pemain PSM U-16 ini selalu tampil bagus dalam setiap laga yang dijalani. Teranyar, ia jadi sosok protagonis dalam duel melawan QPR dengan membukukan satu gol dan dua asis. Tak pelak, dirinya dan Bagus kini memimpin daftar top skor Garuda Select edisi kedua.

Selanjutnya, kedua pemain potensial Tanah Air ini bakal kembali diuji dalam sebuah duel. Bagus Kahfi dan Rafli Asrul kini terus melakukan persiapan dengan matang untuk bisa membawa Garuda Select meraih hasil manis saat bentrok dengan Sheffield United U-18 di Lapangan Birmingham County FA, Ray Hall Lane, Birmingham, tiga hari mendatang.

Baca Juga: Dibobol 5 Kali oleh Garuda Select, Pelatih QPR: Mereka Mengerikan!

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya