Dirumorkan ke PSG, Pogba: Kenapa Tidak?

Paul Pogba mau bermain dengan klub yang berambisi raih trofi

Jakarta, IDN Times - Paul Pogba menyiratkan bakal pergi dari Manchester United. Saat sisa kontraknya akan habis pada akhir musim, dia membuat pernyataan panas dengan menyebut kemungkinan bisa pindah ke Paris Saint-Germain (PSG).

Kontrak Pogba diketahui bakal selesai pada Juni 2022. Namun, sampai saat ini dia belum menunjukkan gelagat untuk bertahan di Old Trafford. Walhasil, banyak pihak yang memprediksi dia bakal pergi.

1. Pogba akan senang bisa bermain di PSG

Dirumorkan ke PSG, Pogba: Kenapa Tidak?juvefc.com

Belum lama ini, Le Figaro sempat mengonfirmasi soal masa depan Pogba ke depan. Menariknya, dia tak malu-malu menjawab bisa pergi dan bermain untuk klub lain. Hal itu terang saja membuat MU bisa keder.

“Bermain dengan PSG? Kenapa Tidak? Saya rasa bakal menyenangkan bisa bermain bersama rekan satu tim yang berkualitas di klub maupun tim nasional,” kata Pogba menjawab dengan tegas.

Baca Juga: Paul Pogba Jadi Korban Perampokan, Medali Piala Dunia Raib

2. Pogba tak peduli bermain di mana, asal juara

Dirumorkan ke PSG, Pogba: Kenapa Tidak?Potret Paul Pogba saat bertanding (talksport.com)

Walau tak menyebutkan dengan jelas terkait bertahan atau pergi, Pogba menyebut jika targetnya musim depan adalah meraih prestasi terbaik. Dia ingin tampil bersama klub yang punya ambisi meraih trofi. Maklum, sudah beberapa tahun dia tak banyak mendapatkan kesempatan itu, terutama bersama MU.

“Saya berbicara sejujurnya, lima musim terakhir ini saya tak merasakan kepuasan. Musim ini apalagi, situasinya sangat kurang baik. Sebab, tak ada trofi apapun yang bisa kami menangkan,” ujar pemain asal Prancis itu.

Dia menilai, bersama skuad Setan Merah atau klub lainnya, target utamanya adalah meraih banyak trofi musim depan.

3. Pogba bisa bertahan di MU tergantung siapa manajernya

Dirumorkan ke PSG, Pogba: Kenapa Tidak?skysports.com

Sebelumnya, gelandang Manchester United, Paul Pogba membocorkan sedikit soal masa depannya di Old Trafford. Dia menyebut, sosok manajer baru yang akan menukangi tim bisa mempengaruhi keputusannya bertahan atau pergi dari skuad Setan Merah.

Sampai saat ini, dua nama pelatih papan atas dirumorkan bakal jadi manajer MU musim depan. Mereka adalah Erik ten Haag dari Ajax Amsterdam dan Mauricio Pochettino yang saat ini masih menangani Paris Saint-Germain (PSG).

“Itu memungkinkan [pelatih mempengaruhi keputusan saya], kita lihat saja nanti. Kami tahu bahwa sehubungan dengan pelatih, ada hal-hal yang belum terjadi. Saya ingin menyelesaikan musim dengan baik, lalu melihat apa yang terjadi di masa depan,” kata Pogba dikutip RMC saat berbicara soal kondisinya di Manchester United.

Baca Juga: Paul Pogba Curhat soal Insiden Perampokan dan Akui Depresi

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya