Garnacho Beri Hadiah Fans Cilik, Beri Sepatunya Saat Cetak Gol Salto

Fans cilik menangis haru

Jakarta, IDN Times - Alejandro Garnacho menorehkan gol spektakuler ketika membela Manchester United dalam laga lanjutan Premier League 2023/24 akhir pekan kemarin. Menariknya, sepatu yang digunakannya untuk membuat gol cantik itu, diberikan kepada penggemarnya.

Dalam video yang viral di Twitter, terlihat seorang anak yang merupakan fans Manchester United menghentikan mobil Garnacho menuju tempat latihan. Dia nampak ingin meminta tanda tangan dari pemain tersebut. 

1. Awalnya minta tanda tangan di poster bergambar Garnacho

Dengan membawa poster gambar Garnacho, anak itu coba meminta tanda tangan dari pemain aslinya. Tak hanya itu, dia juga memuji pemain asal Argentina itu yang mampu membuat gol indah ke gawang Everton.

Itu gol terbaik yang pernah saya lihat,” kata anak itu kepada Garnacho.

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Usai MU Libas Everton, Garnacho Sensasional

2. Garnacho berikan sepatu istimewa

Garnacho Beri Hadiah Fans Cilik, Beri Sepatunya Saat Cetak Gol SaltoAlejandro Garnacho (manutd.com)

Melihat hal itu, Garnacho senang. Dia kemudian mengambil kotak sepatu dan memberikannya kepada anak kecil itu. 

“Saya perah melihat sepatu [kamu] ini,” ujar anak tersebut usai menerima kotak dari Garnacho. 

Kemudian, Garnacho menyebut jika sepatu itu digunakannya untuk membuat gol spektakuler melalui salto pada akhir pekan lalu.

3. Garnacho buat gol mirip Rooney dan Ronaldo

Garnacho Beri Hadiah Fans Cilik, Beri Sepatunya Saat Cetak Gol Saltopotret Alejandro Garnacho (twitter.com/premierleague)

Anak tersebut terlihat semringah. Dia lalu meminta tanda tangan kepada Garnacho di sepatu yang baru saja diberikan itu. Siapa sangka, sepatu tersebut ternyata sudah ditanda tangani oleh Garnacho sebelumnya. 

Alhasil sang anak itu menangis haru lantaran mendapat barang istimewa dari Garnacho. Sang ibu juga memeluknya dan terlihat ikut senang dengan apa yang dirasakan anaknya. 

Di sisi lain, gol Garnacho yang dicetak ke gawang Eveton melalui salto itu mengingatkan gol spektakuler legenda Manchester United sebelumnya, seperti Wayne Rooney dan Cristiano Ronaldo. 

Baca Juga: Garnacho Kaget Bisa Tiru Gol Spektakuler Ronaldo

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya