Berburu Bek Kiri, Inter Milan Inginkan Aleksandar Kolarov

Meski berusia 34 tahun, Kolarov masih punya statistik oke!

Jakarta, IDN Times - Setelah memastikan masa depan Antonio Conte, Inter Milan kembali fokus di bursa transfer. Tengah getol berburu bek kiri untuk melengkapi kekuatan sisi kanan yang kemungkinan besar akan dihuni Achraf Hakimi, Inter kini mengincar nama bek veteran asal Serbia, Aleksandar Kolarov. Rumor ini sendiri sudah dikonfirmasi oleh jurnalis spesialis transfer, Fabrizio Romano.

1. Inter Milan akan berupaya boyong Kolarov

Berburu Bek Kiri, Inter Milan Inginkan Aleksandar Kolarovinstagram/aleks11kolarov

Dikabarkan oleh Romano, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, menginginkan Kolarov. Inter sendiri tengah getol berburu bek kiri. Sebelumnya, La Beneamata sempat mengincar bek kiri Chelsea, Emerson Palmieri. Namun banderol €25 juta yang dipatok The Blues memberatkan Inter dan membuat mereka berpaling.

Kepada diri Kolarov, Conte melihat sosok bek kiri ideal yang ia butuhkan dan tentu saja berharga jauh lebih murah.

Baca Juga: 10 Pesepak Bola Ini Pernah Membela Inter Milan dan AC Milan

2. Aleksandar Kolarov masih sisakan kontrak satu tahun bersama AS Roma

Berburu Bek Kiri, Inter Milan Inginkan Aleksandar KolarovAleksandar Kolarov, bek asal Serbia milik AS Roma. Twitter/@angelomangiante

Sampai saat ini, Aleksandar Kolarov memang belum memperpanjang kontraknya bersama AS Roma. Dibeli Il Lupi dari Manchester City sejak musim panas 2017, Kolarov sudah bermain konsisten bagi Serigala Ibu Kota dan jadi andalan di sektor bek kiri. Sayangnya, Kolarov dan AS Roma belum ada perbincangan untuk perpanjangan kontrak.

Dengan kontrak tersisa 1 tahun dan usia sang pemain yang tak lagi muda, harga jual Kolarov tentunya akan sangat murah. Hal itu nampaknya yang diintai oleh Conte dan Inter Milan.

3. Aleksandar Kolarov adalah salah satu bek kiri yang terbukti jagoan

Berburu Bek Kiri, Inter Milan Inginkan Aleksandar Kolarovhttps://www.calcioefinanza.it

Aleksandar Kolarov sendiri bukan nama yang sepele di sektor bek kiri. Sudah mencicipi Liga Inggris dan Italia, nama pemain yang akan berusia 35 tahun pada akhir 2020 nanti ini punya prestasi dan catatan gol yang gak main-main, lho!

Musim lalu saja, dari 32 laga bersama AS Roma di Serie A, Kolarov mencatatkan 7 gol dan 4 asis. Catatan yang gak bisa dianggap biasa saja untuk pemain yang saat ini berumur 34 tahun dan sudah dianggap habis oleh Manchester City 3 tahun lalu.

Baca Juga: Derby della Madonnina untuk Sandro Tonali, Siapa Menang?

Topik:

  • Isidorus Rio Turangga Budi Satria

Berita Terkini Lainnya