Jamu RANS Nusantara, Persija Keok 1-2

Persija perpanjang rekor gagal menang

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta menelan pil pahit dalam laga lanjutan Liga 1 2023/24. Menjamu RANS Nusantara di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Minggu (22/10/2024), Macan Kemayoran keok 1-2.

Duel berjalan panas sejak laga dimulai. Persija bisa memberikan ancaman, tapi RANS juga beberapa kali bisa mencuri peluang untuk mencetak gol.

Tim tamu mendapatkan penalti setelah Tavinho dilanggar Cahya Supriadi. Evandro Brandao (10’) yang jadi algojo tendangan penalti, berhasil menjalankan tugasnya dengan baik dan membawa timnya unggul 0-1.

Walau Persija terus menakan dan membuat beberapa peluang untuk menyamakan kedudukan, tak ada satu gol pun mereka ciptakan. Babak pertama ditutup dengan keunggulan RANS 0-1.

Alih-alih bisa menyamakan skor di babak kedua, Persija malah tertinggal lagi. Kali ini, Angelo Meneses (55’) yang mampu mencatatkan namanya di papan skor. Kedudukan berubah 0-2.
Tak lama berselang, Persija bisa memperkecil kedudukan melalui Muhammad Ferarri melalui sundulan. Dia memanfaatkan umpan matang Firza Andika di sisi kiri serangan Persija. Skor berubah 1-2.

Persija terus menakan di sisa waktu pertandingan, tetapi hingga wasit meniup peluit panjang pertandingan, skor tak berubah. Persija kalah dari RANS Nusantara 1-2 dalam laga ini.

Baca Juga: Erick Thohir Ultimatum Wasit Liga 1 dan Liga 2

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya